Wow, Keluhan Pelanggan Waroeng Steak And Shake Dibayar Tuntas

Wow, Keluhan Pelanggan Waroeng Steak And Shake Dibayar Tuntas


Makassar,Upeks.co.id— Keluhan Eka Andini dibayar tuntas. Pelanggan Waroeng Steak and Shake yang mengeluhkan pesanannya tak sesuai harapan itu, dalam waktu beberapa jam digantikan dengan makanan baru.

Eka menyambangi Waroeng Steak and Shake Cabang Boulevard, Makassar pada 1 Agustus 2023 malam. Di makan malamnya itu, Eka memesan Beef Slice.

Bacaan Lainnya

Namun harapan bahwa makanan yang datang adalah daging sapi yang dipotong tipis dan diolah sedemikian rupa, ternyata tak sesuai harapan Eka.

Karenanya, Eka mengeluhkan hal itu pada keesokan harinya. Dengan menghubungi narahubung Waroeng Steak and Shake.

“Tolong tingkatkan kualitas makanannya, saya pesan beef slice datangnya daging cincang,” ujar Eka dalam pesan singkatnya kepada manajemen Waroeng Steak and Shake, Rabu 2 Agustus 2023.

Menerima keluhan itu, manajemen tak ingkar. Mereka mengakui kesalahan. Lalu rendah hati meminta maaf.

“Mohon maaf kak atas makanan yang dipesan kemarin malam, sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan permintaan maaf kami,” ujar manajemen menjawab keluhan, seperti yang diceritakan Manager Outlet Waroeng Steak and Shake Cabang Boulevard, Suardi, kepada awak media, Jumat (4/8/2023).

“Kami siap untuk mengganti makanan yang kakak pesan semalam atau bisa pilih menu makanan yang lain,” tambah Suardi menuturkan.

Tidak sampai di situ, Waroeng Steak and Shake juga menyatakan siap mengantar pesanan itu.

Seorang staf di sana, mengantarkan langsung beef slice Eka ke rumahnya, yang jaraknya 11 kilometer dari restoran tersebut.

“Makanan itu langsung diantar karyawan kami, Muh Rudi, sekalian mewakili untuk minta maaf secara langsung,” tuturnya.

Saking girangnya, Eka mengunggah momen itu ke cerita Instagramnya. Eka mengakui kebesaran hati Warung Steak and Shake.

Sementara itu, Suardi mengatakan pihaknya memang mengakui ada hal yang perlu dievaluasi. Agar tidak terjadi kejadian serupa.

Kalaupun ada komplain lagi, pihaknya mengaku pasti akan berusaha terus mengevaluasi diri.

“Kami sudah evaluasi, dan alhamdulillah, kami menyadari, tiap ada komplain kami, Insya Allah akan tanggapi,” tandasnya. (rls)