Warga Polsel dan Marbo Apresiasi Kinerja Satgas TMMD Kodim Takalar

Warga Polsel dan Marbo Apresiasi Kinerja Satgas TMMD Kodim Takalar

TAKALAR,UPEKS.co.id— Anggota Satgas TMMD Reguler ke 117 Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin,terus merampungkan pekerjaan fisiknya yang selama ini terus jadi prioritas dalam kegiatan TMMD reguler ke 117.

Semangat dan kolaboratif antara TMMD ke-117 kodim 1426 Takalar dengan masyarakat dua kecamatan yakni polongbangkeng selatan dan Mangarabombang mendapat  dukungan  apresiatif terhadap kinerja para anggota tim satgas TMMD reguler ke 117.dari masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya
 

Salama Proses pekerjaan telah saat ini tengah berlangsung kini memasuki tahap finising dengan mempelaster bangunan dinding jembatan di sasaran fisik TMMD yang berlokasi di Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar. Rabu (2/08/2023).

Danki Satgas TMMD Reguler Kodim Takalar Lettu Arm Agustinus Hariyanto mengatakan tahap plaster ini untuk mengejar target waktu penyelesaian program sasaran pembangunan jembatan.

“Kami terus dibantu masyarakat melaksanakan pengerjaan penyelesaian pemelasteran pinggiran dan dinding jembatan Ini,” ujar Danki Satgas.

Dijelaskanya, untuk pengecoran semuanya sudah selesai dikerjakan, kini masuk pada tahap pemelasteran yang kemudian dilanjutkan dengan tahap finishing atau menghaluskan dan pengecatan.

Salah satu warga yang ditemui wartawan Upeks di diarea TMMD reguler ke117 Ramadhan Dg Rani (52).

“Apa yang dilakukan pihak TMMD reguler ke 117 pengabdiannya sungguh sangat luar biasa kerja tanpa mengenal lelah berbaur dengan masyarakat,untuk bekerja agar semua pekerjaan bisa tuntas sebelum waktu kegiatan berakhir,” Ujarnya.

Sebelumnya akses jalan tidak bisa kami lewati bersama dengan warga lantaran kondisi  jalan tidak bisa bersahabat dengan warga setempat.

“Alhamdulillah kami bisa bernafas lega karena akses jalan menuju ke ladang atau kesawah lebih mudah dan gampang bisa dilalui dengan kendaraan roda dua dan roda empat,” terangnya.

Lanjut dijelaskan hasil panen untuk diangkut lebih mudah dan cepat sampai ke tujuan,”dan terima kasih kepada satgas TMMD reguler ke 117 kodim Takalar, membantu warga petani,selama ini hanya bisa naik motor Berjam jam sampai ke tujuan,saat ini hanya butuh waktu tidak cukup satu jam malah lebih cepat sampai ke tujuan. (Jahar)