Tingkatkan Sinergitas, Danyon C Pelopor Sambangi Kantor Basarnas Makassar

Tingkatkan Sinergitas, Danyon C Pelopor Sambangi Kantor Basarnas Makassar

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, S.Sos, M.Si sambangi Kantor Basarnas Makassar, Jl Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Selasa (8/8/2023).

Kedatangan orang nomor satu di Batalyon C Pelopor itu ke Kantor SAR Makassar ini, disambut oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar, Mexianus Bekabel, S.Sos, MM beserta jajaran.

Bacaan Lainnya
 

Danyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, Kompol Ichsan mengatakan, lawatan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar tersebut, sebagai bentuk silaturahmi. Batalyon C Pelopor juga kata Danyon, memiliki Tim SAR yang siap menyokong kerja-kerja Basarnas.

“Sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara Brimob khususnya Brimob Bone dengan Basarnas, dapat tetap terjalin dengan baik. Bahkan ditingkatkan,” kata Danyon.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar, Mexianus Bekabel. Mexianus berharap, kerjasama yang terjalin selama ini agar terus dijaga.

Bahkan kata Mexianus Bekabel, nantinya pihaknya juga akan menjadwalkan kunjungan silaturahmi ke Markas Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel.(Jay)