Rihlah Akbar ke VII Tajdidul Iman Bakal  Diramaikan Pameran dan Pasar Murah

Rihlah Akbar ke VII Tajdidul Iman Bakal  Diramaikan Pameran dan Pasar Murah

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Pelaksanaan Rihlah Akbar yang digelar Tajdidul Iman binaan KH Sudirman S.Ag  di tempat wisata permandian Je’ne Tallasa Sileo 2, Kabupaten Gowa, pada Jumat – Ahad, 18 sampai 20 Agustus 2023 mendatang.

 

Bacaan Lainnya
 

Gelaran bakal di ramaikan dengan kegiatan Pameran dan Pasar Murah.

Hal ini diungkapkan ketua panitia Awaluddin saat memimpin rapat di Sekretariat, Jalan Rappokalling Makassar, Ahad, 6 Agustus 2023 siang.

Usaha yang bakal di Pamerkan dan gelaran pasar murah itu, kata Awaluddin, diantaranya, Usaha makanan dan minuman, Usaha pakaian muslim dan Herbal
“Insyaallah, kami menyediakan stand khusus untuk dapat digunakan dalam mempromosikan usahanya.” Kata Awaluddin.

Di sisi lain, ia memperkirakan animo pengunjung dalam kegiatan ini sangat besar. Pihaknya, rencana akan mengundang berbagai elemen pelajar, organisasi keagamaan lainnya serta kerja sama dengan BKPMRI serta Madrasah dan Muhammadiyah yang disampaikan dalam rapat tersebut untuk mendukung Rihlah Akbar tersebut.

“Insyaallah potensi pembeli sangat besar. Kami perkirakan ada kurang lebih 1.000 orang peserta dan pengunjung setiap hari. Sehingga hal ini sangat menguntungkan bagi para pedagang,” tandasnya.
Dalam kegiatan Rihlah Akbar ke VII ini juga dilaksanakan Qiyamul lail  “One night one Juz”,  Tabligh Akbar nantinya, akan diisi Pembina Tadjidul Iman Kiai Sudirman dan Dr. Muhammad Fakhrurrazi Anshar, B.Sh., M.A.

“Ada banyak kegiatan yang akan kami laksanakan seperti camping dan games. Semuanya kami kemas dalam rangka memupuk serta menguatkan ukhuwah kaum muslimin dan muslimah, sehingga kedekatan emosional akan sangat terasa,” kunci Awaluddin. (rls)