Polres Bantaeng Kembali Bagikan 580 Nasi Kotak Ke Warga

Polres Bantaeng Kembali Bagikan 580 Nasi Kotak Ke Warga

BANTAENG,UPEKS.co.id— Kepolisian Resor Bantaeng Polda Sulsel bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng bagikan nasi kotak kepada masyarakat bantaeng. Jum’at (4/8).

Polres Bantaeng telah menyiapkan 580 nasi kotak beserta air minumnya untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya
 

“Walaupun tidak seberapa nilainya, namun dapat mengobati rasa lapar dan dahaga setelah melaksanakan aktifitas,” ujar Wakapolres Bantaeng Kompol Kuswanto saat memimpin apel.

Kegiatan Jum’at berkah atau Bantaeng Berbagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran Polres Bantaeng setiap hari Jum’at dan telah memasuki pekan ke 74.

“Sebagai wujud syukur atas limpahan reski yang diberikan oleh Allah SWT dan juga sebagai bentuk kepedulian Polres Bantaeng terhadap sesama,” kata Kompol Kuswanto.

Dirinya berharap Bantaeng berbagi ini dapat bermanfaat dan tepat sasaran dan kegiatan ini tidak ada maksud dan tujuan lain yang ingin kita dapat raih, selain mengharapkan ridho Allah SWT.

“Ini adalah murni dan tulus dari kami Polres Bantaeng bersama para donatur” pungkasnya.

Sementara itu Hindayani warga kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng, mengucapkan terima kasih atas pemberian nasi kotaknya. Ini sangat membantu dalam pemenuhan kebutuhan pangan.

“Terima kasih polres Bantaeng dan donatur, semoga setiap biji nasi yang dibagikan dihitung satu biji kebaikan dan pahala disisi Allah SWT,” ucap Hindayani.(Irwan Patra)