Kesthuri akan Gelar Musda dan Mukernas di Makassar

Kesthuri akan Gelar Musda dan Mukernas di Makassar

MAKASSAR, UPEKS.CO.ID— DPD Kesatuan Travel Haji dan Umrah Republik Indonesia (Kesthuri) Sulsel akan mengelar Musda Ke-IV dan Rakernas di Makassar. Ada 150 travel haji dan umroh akan berkumpul.

Ketua DPD Kesatuan Travel Haji dan Umrah Republik Indonesia (Kesthuri) Sulsel Usman Jasad memastikan acara berlangsung meriah. Kegiatan untuk mempertemukan para pengusaha haji dan umroh di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya
 

“Kita akan gelar di Makasssar jadi ada Musyawarah Daerah pada tanggal 12 kemudian di lanjutkan nanti dengan pemilihan ketua DPD yang baru,” kata Ketua DPD Kesatuan Travel Haji dan Umrah Republik Indonesia (Kesthuri) Sulsel Usman Jasad dalam keterangannya, Sabtu (5/8/2023).

Ujas sapaan akrabnya menjelaskan selain Musda juga akan di lakukan Rapat Kerja Nasional. Seluruh mitra Kesthuri akan bertemu.

“Rakernas pada tanggal 13-14 Agustus 2023. Nanti di gelar di Hotel Sheraton By Fourpoin Makassar, jalan Andi Djemma,” jelasnya.

Selain 150 agen dan travel umroh, sejumlah mitra juga akan hadir dalam kegiatan tersebut, termasuk pihak kerjaan Arab Saudi.

“Ada juga sponsorship dari arab saudi. Ini(Pelayan haji dan umrah) pelihak kerjaan Arab Saudi hadir, pihak hotel dan mitra-mitra Arab Saudi,” paparnya.

Nantinya kegiatan ini akan di hadir pihak Kementerian Agama RI, Pemprov Sulsel dan Pemkot Makassar.

“Semua perwakilan lah hadir, ada dari Kementerian Agama kita minta buka, termasuk pak Gubernur dan Wali Kota,” tutupnya. (rls)