Kebut Capaian Realisasi APBD 2023, Tiga Komisi DPRD Bersama OPD Barru

Kebut Capaian Realisasi APBD 2023, Tiga Komisi DPRD Bersama OPD Barru

 

Barru, Upeks.co.id — Tiga hari, Komisi I, II dan III DPRD Kabupaten Barru, bedah laporan realisasi anggaran semester 1 APBD 2023 atas capaian realisasi, ini dilakukan pada masing-masing ruang komisi dewan dan mulai digelar Rabu(2/8/23) sampai tiga hari ke depan.

Bacaan Lainnya
 

Menurut Wakil Ketua DPRD AFK Majid, masing-masing komisi ini melakukan pembahasan bersama lingkup OPD sesuai kemitraannya. “Dari pembahasan tersebut, dewan akan meminta penjelasan capaian dari realisasi anggaran selama semester satu APBD 2023 dari seluruh OPD dan Bagian Pemkab Barru,” ucap AFK Majid.

Selain membahas laporan realisasi anggaran semester 1 APBD 2023. Ketiga komisi DPRD tersebut akan menagih bagaimana progres dari program seluruh OPD enam bulan berikutnya atau semester ke 2. Pungkas AFK

Dari penelusuran awak media, ketiga Komisi telah menyelesaikan beberapa pembahasan bersama OPD. Bahkan pembahasan kembali diagendakan dengan menghadirkan OPD lainnya untuk melakukan pembahasan lanjutan.

Dalam pembahasan ini ketiga komisi dewan dipimpin dari seluruh ketua Komisi dan anggotanya. Komisi I dipimpin Syahrul Ramdani, Komisi II Muhammad Akil, Komisi III Mursalim Abdullah bergantian dengan Arivai Muin. (Ama)