Jasmine Residence Resmi Diluncrukan, Sudah Terjual 50 Persen

Jasmine Residence Resmi Diluncrukan, Sudah Terjual 50 Persen

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Bukit Baruga resmi meluncurkan klaster terbarunya, Jasmine Residence. Ratusan pembeli rumah (user) berdatangan untuk melihat langsung unit rumah contoh, Jasmine Residence hingga detik ini sudah terjual 50 persen.

Kawasan yang berada di bawah naungan KALLA Land & Property ini menghadirkan dua tipe unit sebagai solusi atas kebutuhan perumahan kelas atas (upper class) di Kota Makassar, yaitu Tipe Casablanca dan Tipe Primrose.

Bacaan Lainnya

Tipe Casablanca, unit tiga lantai dengan luas tanah (LT) 128m2 dengan luas bangunan (LB) 160m2. Sedangkan Tipe Primrose, unit dua lantai dengan luas tanah (LT) 98m2 dan luas bangunan (LB) 100m2. 

Dilengkapi dengan sistem smart door lock dan inner court yard, Jasmine Residence dirancang dengan konsep yang memberikan keseimbangan ideal antara alam dan kehidupan modern.

Chief Executive Officer KALLA Land & Property, Ricky Theodores mengatakan, pertumbuhan industri properti di Indonesia mengalami pertumbuhan signifikan. Khusus Kota Makassar, pertumbuhan properti meningkat hingga 4,5 persen.

“Secara peringkat peningkatan pasar properti di Indonesia, Kota Makassar menempati peringkat kedua, satu peringkat di bawah Kota Medan yang naik hingga 5 persen. Reratanya pasar properti di Indonesia diminati oleh kaum milenial produktif yang berusia 35 hingga 40 tahun,” kata Ricky.

Data tersebut, lanjut Ricky, menjadi acuan manajemen dalam membuat produk properti sesuai dengan kebutuhan minat pasar saat ini. 

“Tahun 2023 ini minat pasar untuk membeli hunian di Bukit Baruga meningkat. Awal semester I, pembangunan unit rumah tipe Plumeria tahap 3 di klaster Java 3 Residence sudah sold out. Kemudian untuk Jasmine Residence hingga detik ini sudah terjual 50 persen, Tipe Primrose paling populer yang diincar user,” jelasnya.

Pada Grand Launching New Cluster Jasmine Residence, pembeli rumah (user) Tipe Primrose dan Tipe Casblanca berkesempatan untuk memilih nomor unit rumahnya langsung dan mendapatkan informasi detail dari promo beberapa bank yang telah bekerjasama dengan Bukit Baruga.

“Ada tiga alasan mengapa saya mengambil satu unit rumah Tipe Primrose di Bukit Baruga. Pertama, lokasi yang strategis dan menjadi pusat dari fasilitas sarana dan prasarana Bukit Baruga. Kemudian kedua yaitu desain yang unik mampu mengoptimalisasikan ruang yang tersedia. Terkahir itu, harganya masih sangat terjangkau, jadi tidak rugi memilikinya,” pungkas Hidayat, salah satu user Tipe Primrose. (Mit)