Jaga fisik, Satgas TMMD 117 Olahraga Bersama Warga

Jaga fisik, Satgas TMMD 117 Olahraga Bersama Warga
BULUKUMBA, UPEKS.co.id – Di tengah kesibukkan mengerjakan berbagai sasaran fisik dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 1411/Blk. Para personel Satgas TMMD 117 Kodim 1411/Blk tetap menjaga kebugaran fisik dengan rutin berolahraga di Lingkungan Tanah Lembang, Kelurahan Tanah Lemo, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (2/8/23).
Danton TMMD 117 Kodim 1411/Blk Letda Arh Muhammad Sifyanur Riksa mengatakan bahwa Olahraga juga menjadi jembatan dan wadah personel Satgas TMMD Ke 117 untuk pendekatan dengan masyarakat setempat, dengan masyarakat di lokasi pelaksanaan TMMD 117, salah satunya adalah olahraga Volley Ball.
“Kegiatan olahraga ini juga memiliki tujuan kesejahteraan Satgas TMMD warga sebagai hiburan sore hari, untuk menunjukkan sinergitas antara masyarakat dan TNI,” kata jelasnya.
Selain itu, kerjasama dan sinergitas dapat terjalin baik kalau kita dekat apabila selalu bersama contohnya olahraga bersama dan masih banyak lagi yang lain. (sufri)