Ita Ilyani Terharu Menerima Hadiah Umroh Sulsel Anti Mager

Ita Ilyani Terharu Menerima Hadiah Umroh Sulsel Anti Mager

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Pemenang undian Jalan Sehat Sulsel Anti Mager Ita Ilyani Ismail, merasa terharu setelah Pantia Pelaksana (Panpel) umumkan dirinya sebagai salah satu penerima hadiah umroh.

Ita Ilyani mengaku tak menyangka nomor undiannya diumumkan panitia melalui kanal resmi youtube Sulselprov seusai gelaran Jalan Sehat Sulsel Anti Mager.

Bacaan Lainnya
 

“Saya tidak menyangka bisa mendapat hadiah Umroh dan miliki kesempatan untuk ke tanah suci,” ungkap Ita Ilyani, Jumat (18/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menghaturkan terima kasih pada Pemprov Sulsel dan Ikatan Alumni Universitas Hasanudin (IKA Unhas), yang telah menyelenggarakan Jalan Sehat Sulsel Anti Mager.

“Terima kasih kepada Pemprov Sulsel dan IKA Unhas atas terselenggaranya Jalan Sehat Anti Mager, hadiah umroh bagi saya rejeki tak terduga. Sekali lagi terimakasih,” katanya.

Diketahui, Jalan Sehat Sulsel Anti Mager tersebut telah meraih Rekor Dunia dari Museum Rekor Indonesia (MURI), dengan peserta jalan sehat terbanyak sebanyak 450 ribu orang.

Jalan Sehat Sulsel Anti Mager mempunyai hadiah utama 2 unit rumah, 1 unit mobil, 15 hadiah umroh, 39 unit motor maupun hadiah menarik pada pemenang undian.

Turut hadir dalam penyerahan hadiah ini Sekretaris Jenderal IKA Unhas Prof Yusran Jusuf, Ketua Harian IKA Unhas Rahman Pina, Wakil Bendahara Umum IKA Unhas Ady Ansar, poppy rusdi dan Ichi Indriawan mewakili AAS Foundation selaku sponsor kegiatan jalan sehat anti mager.

Pemenang undian telah diumumkan panitia pelaksana melalui kanal youtube resmi Suselprov. Hal ini dijelaskan oleh Salahudin Alam selaku Sekretaris dan juga Direktur Eksekutif IKA Unhas, di AAS Building Jalan Urip Sumoharjo.

“Alhamdulillah pelaksanaan jalan sehat Sulsel Anti Mager dengan meraih Rekor Dunia dari MURI jumlah peserta diatas 450 ribu. Adapun hadiah bagi pemenang undian juga telah diserahkan pantia pelaksana secara simbolis sementara hadiah umroh, mobil, sepeda motor, dan rumah baru diserahkan hari ini,” katanya.

Penyerahan hadiah ini, menurut dia, memang ada keterlambatan disebabkan proses administrasi dan distribusi barang selama 1 minggu. Namun, panpel telah merampungkan hal teknis tersebut sehingga hadiah dapat diserahkan pada pemenang undian. (*)

Pos terkait