Honda Premium Matic Day Meriahkan Live & Loud 2023 di Makassar

Honda Premium Matic Day Meriahkan Live & Loud 2023 di Makassar

Makassar, Upeks–Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, turut memeriahkan event Live & Loud 2023 di Phinisi Point Parking Lot Makassar pada 5-6 Agustus 2023.

Asmo Sulsel menghadirkan beragam aktivasi dalam event yang menampilkan musisi-musisi ternama Indonesia seperti Seringai, Kunto Aji, Burgerkill, Barasuara, dan Feel Koplo, tersebut.

Bacaan Lainnya
 

Salah satu aktivasi Asmo Sulsel yakni menggelar Honda Premium Matic Day: Matik Besar Honda Sebuah Kebanggaan Baru yang memamerkan motor Honda Premium Matic, seperti Vario 160, PCX 160, dan ADV 160.Honda Premium Matic Day Meriahkan Live & Loud 2023 di Makassar

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Kresna Murti, mengatakan bahwa aktivasi tersebut menjadi salah satu upaya Asmo Sulsel untuk mendekatkan Honda Jagoanku, khususnya Matik Besar Honda, kepada masyarakat, terutama pencinta musik Indonesia.

“Kami juga senantiasa mendekatkan Honda Jagoanku kepada masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Matik Besar Honda yang merupakan standar kebanggaan baru,” kata Kresna.

Melalui aktivasi Honda Premium Matic Day, kata Kresna, pengunjung Live & Loud dapat melihat sepeda motor Matik Besar Honda sekaligus merasakan sebuah kebanggaan baru.

“Mari menambah gaya hidupmu lebih lengkap bersama motor Honda Premium Matic,” ucap Kresna.

Selain Honda Premium Matic Day, Asmo Sulsel mendirikan Honda Lounge di Live & Loud tahun ini. Dalam Honda Lounge tersebut, Asmo Sulsel menyediakan PS 5 sekaligus tempat beristirahat pengunjung Live & Loud.

Kresna menyatakan, antusias pengunjung Live & Loud untuk datang ke aktivasi Asmo Sulsel sangat tinggi. Itu terlihat dari banyaknya pengunjung yang melihat Matik Besar Honda dan bermain PS 5 di Honda Lounge.

“Semua aktivasi yang kami buat ramai pengunjung. Mereka sangat antusias dan sangat menikmati aktivasi yang kami adakan. Kami berharap aktivasi yang Asmo Sulsel gelar akan membuat Honda Jagoanku dekat dengan masyarakat Sulsel, khususnya Makassar,” ucapnya. (jar)