Hanya Rp750 Ribu, Sudah Bisa Jadi Agen Resmi Wall’s dari Kalla Logistics

Hanya Rp750 Ribu, Sudah Bisa Jadi Agen Resmi Wall’s dari Kalla Logistics

MAKASSAR,UPEKS.co.id– Kalla Logistics memberikan penawaran spesial bagi masyarakat yang ingin menjadi agen resmi Wall’s sepanjang Agustus hingga September 2023. 

Untuk menjadi agen resmi Wall’s cukup dengan Rp750 ribu, masyarakat sudah bisa menjadi agen resmi di wilayah Makassar, Maros, Gowa, Pangkajene, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai dan Watampone.

Bacaan Lainnya
 

Menjadi agen resmi Wall’s memberikan berbagai keuntungan, diantaranya keuntungan hingga 25%, varian es krim Wall’s yang beragam, produk halal, bergizi dan sesuai standar BPOM. Selain itu, penjualan juga didukung dengan iklan yang masif dan tim teknisi yang kompeten. 

General Logistics Manager Kalla Logistics, Andi Muhammad Firdaus mengungkapkan, program ini memberikan peluang kepada masyarakat yang ingin membuka usaha dengan modal ekonomis. Syaratnya pun sangat mudah. 

Agen cukup memiliki KTP atau NPWP, berada di lokasi yang strategis dan proses registrasi 3-5 hari sesuai kelengkapan administrasi. Selain itu, setiap toko yang telah menjadi agen resmi Wall’s dari Kalla Logistics akan terdaftar otomatis di titik koordinat toko (GPS) di online map.

“Produk Wall’s telah dikenal luas selain itu secara berkelanjutan varian baru es krim Wall’s terus dikembangkan sesuai dengan minat masyarakat. Tidak perlu khawatir untuk menjadi agen Wall’s dari Kalla Logistics karena kami didukung dengan tim yang kompeten di bidangnya,” tutur Firdaus.

Fasilitas lain yang didapatkan agen Wall’s adalah peminjaman freezer yang hemat listrik dengan berbagai kapasitas, mulai dari kapasitas 200-300 liter yang dapat memuat 400-600 pcs, ukuran 400 liter yang dapat memuat 800 pcs dan 500 liter yang dapat memuat 1.000 pcs es krim. Adapun kapasitas penyimpanan freezer ini disesuaikan dengan kebutuhan agen.

Salah seorang Agen Wall’s, Asrida mengungkapkan, tokonya sudah menjadi agen resmi Wall’s dari Kalla Logistics sejak Mei 2023. Pemilik Toko Kedai Runcit ini pun mengaku jualannya sangat menguntungkan.

“Sepanjang menjadi agen, rata-rata setiap bulannya saya mendapatkan 25% keuntungan. Pelayanan dari tim Kalla Logistics juga sangat memuaskan, fast response dan ramah,” ungkapnya.

Menjadi mitra resmi dari Wall’s Indonesia sejak tahun 2021, Kalla Logistics terus mengembangkan layanan distribusi produk Wall’s diberbagai wilayah di Sulawesi Selatan. Pengelolaan rantai pasok yang baik dan distribusi produk yang tepat waktu, menunjukkan komitmen Kalla Logistics dalam melayani pelanggan. (Mit)