Empat Unit Hotel PHI Group Ikut Andil di F8 Makassar

Empat Unit Hotel PHI Group Ikut Andil di F8 Makassar

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Empat unit hotel dari Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) Group kembali ikut andil dari gelaran Makassar International Eight Festival and Forum (F8) yang berlangsung di Anjungan Pantai Losari pada 23-27 Agustus 2023 mendatang.

Empat unit hotel PHI yang akan berpartisipasi memeriahkan gelaran tersebut, mulai dari hotel The Rinra Makassar, Hotel Claro Makassar, Dalton Makssar dan Almadera Makassar.

Bacaan Lainnya

Corporate Director of Sales and Marketing PHI, Ellen Martha Silaen, mengatakan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan dan Food & Beverage (F&B), PHI akan memanfaatkan F8 untuk promosi dan penjualan produk.

“Kami mengambil dua booth di F8, yaitu boot nomor 8 dan 9. Yang kita sajikan nanti bervariasi F&B, harga mulai Rp10 ribu, bisa take away atau konsumsi di tempat,” jelas Ellen saat konferensi pers di Almadera, Kamis (16/8/2023).

Kata dia, nantinya aka secara bergantian selama lima hari, masing-masing hotel akan menghadirkan menu-menu istimewa, seperti Shawarma seharga Rp25.000 yang akan di sajikan oleh Claro Makassar.

Dalton Makassar juga akan menyajikan menu khususnya nasi bakar, korean toast bread, aneka roti mulai harga Rp10.000 dan smothies seharga Rp20.000.  Lalu Almadera Makassar akan menyajikan mini tumpeng, mie ayam dan mie kering seharga Rp25.000.

Tak kalah menariknya, The Rinra Makassar juga akan hadir dengan sajian beef fajitas, chicken hainan rice, giant pizza slice dan pannacotta dengan harga Rp35.000 dan aneka jus segar dan menyehatkan serba Rp30.000.

Marcom Manager The Rinra Makassar, Umay Adrizah, menambahkan masyarakat Makassar pada khususnya sudah sangat merindukan event tahunan, F8 ini hadir di Kota Makassar .

“Mengingat event F8 akan dinikmati oleh seluruh kalangan, mulai anak -anak, orang dewasa, keluarga, corporate, government, produk makanan dan minuman harganya mulai Rp10.000. Selain itu, PHI Group juga akan mempromosikan produk hotelnya, seperti harga kamar, sosial event, dan wedding,” jelasnya.

Sementara itu, Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi, menuturkan kehadiran Hotel Claro Makassar dan unit hotel lain adalah bukti dukungan PHI terhadap program-program Pemerintah Kota Makassar sebagai destinasi wisata dan kuliner. 

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut hadir dan menikmati persembahan event F8 bersama PHI,” pungkasnya. (Mit)