Bupati MYL Luncurkan Proper 3 Kepala OPD Peserta PKN

Bupati MYL Luncurkan Proper 3 Kepala OPD Peserta PKN

PANGKEP,UPEKSS.co.id— Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) luncurkan proyek perubahan (Proper) tiga kapala organisasi perangkat daerah(OPD).

Tiga orang kepala OPD, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Asri dengan proyek perubahan Dataku Dijarimu, kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Amril dengan proyek perubahan Kampung Pancasila, dan kepala Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia Daerah(BKPSDM), Farmawaty Olshop 20 Bangkom.

Bacaan Lainnya

Saat ini, ketiganya menjalani Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) II angkatan XIV Puslatbang KMP Makassar.

Peluncuran Proper tiga kepala OPD oleh bupati Pangkep, ditandai pelepasan balon udara dan penandatanganan dukungan kepala daerah, usai apel pagi di lapangan upacara kantor Setda Pangkep, Kamis (31/8/23).

“Hari ini ada lounching proyek perubahan dari teman-teman yang melaksanakan proyek perubahan di LAN baik eselon II maupun III. Diharapkan inovasinya betul-betul bisa dirasakan masyarakat dan mempermudah layanan pemerintah kepada masyarakat,” kata MYL.

Kepala BKPSDM Pangkep, Farmawaty menyampaikan selain peluncuran Proper peserta PKN juga diluncurkan aksi perubahan peserta PKA.

“Ini merupakam upaya pemda dalan meningkatkan kompotensi manajerial¬† bagi setiap pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator¬† dengan tujuan menjadi pemimpin timnya dalam menggerakkan dan mencapai tujuan organisasi,” katanya. (Sah)