Satgas dan Warga Kebut Pembangunan Jamban di Lokasi TMMD

Satgas dan Warga Kebut Pembangunan Jamban di Lokasi TMMD

BULUKUMBA, UPEKS.co.id – Mengingat waktu pelaksanaan TMMD telah berjalan setengah perjalan lebih, sejumlah Satgas TMMD dan warga terus kebut penyelesaian sasaran fisik tambahan yang telah diprogramkan di TMMD Ke-117 Kodim 1411/Blk, di Lingkungan lemo-lemo, Kelurahan Tanah lemo, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (30/7/23).

Salah satu sasaran fisik yang terus dikebut penyelesaiannya itu adalah pembangunan jamban di Kel. Sapolohe, Kecamatan Bonto Bahari.

Bacaan Lainnya

“Terus kita pacu penyelesaian pembangunan jamban ini, karena waktu TMMD terus berjalan dan bahkan sudah setengah waktu lebih,” jelas Kapten Kav Andi Mapparanru (Pasi Ter Kodim 1411/Blk dan selaku Dan SSK Satgas TMMD).

Sertu Ibrahim, salah satu anggota Satgas TMMD yang diplot di pembangunan jamban itu mengemukakan, partisipasi warga setempat cukup maksimal.Mereka di setiap harinya membagi tugas, sebagian ada yang mengaduk campuran dan ada yang memasang dinding .

”Kami sudah diberi penekanan,bahwa pembangunan jamban di lingkungan Tanah Lembang, Kelurahan Sapolohe, Kecamatan Bonto Bahari, ini sudah diperhitungkan waktunya.Intinya harus selesai sebelum TMMD ditutup,” jelas Sertu Ibrahim. (sufri)