Promo Menarik dari PHI Group di “The Ethnicity Wedding Expo Dalton Makassar 2023”

Promo Menarik dari PHI Group di "The Ethnicity Wedding Expo Dalton Makassar 2023”

Makassar, Upeks.co.id — Dalton Makassar kembali menggelar The Ethnicity Wedding Expo 2023  pada 04 – 06 Agustus 2023. Acara Wedding Expo ini akan berlangsung di Lobby Hotel, Dalton Makassar. Phinisi Hospitality Indonesia group siap memberikan promo special, diskon mulai 10% dan Cashback sampai dengan Rp 6,5 juta.

Dengan konsep ethnic yang sudah menjadi ciri khas Dalton Makassar, juga merupakan agenda tahunan Menghadirkan vendor-vendor  terbaik dengan penawaran menarik. Event ini bertujuan untuk mempermudah para calon pengantin untuk memenuhi segala kebutuhan persiapan penikahan mereka. Dan kami pastikan kegiatan ini tetap menjaga protokol kesehatan dengan disiplin, aman, & nyaman. The Ethnicity Wedding Expo Dalton Makassar 2023 diikuti unit lain dari Phinisi Hospitality Indonesia yaitu The Rinra Makassar, Claro Makassar dan Almadera Makassar

Bacaan Lainnya

Pameran ini Alhamdulillah disambut  positif oleh berbagai pihak. Kegiatan ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh para pelanggan setiap tahunnya. Selain ada berbagai vendor favorit, promo diskon hingga cash back. Promo menarik dari Phinisi Hospitality Indonesia group adalah Claro Makassar dengan promo Diskon 10% untuk paket wedding, Almadera Makassar mengeluarkan Paket wedding dengan harga mulai 17 juta untuk 200 orang, The Rinra Makassar juga memberikan spesial promo Cashback dengan Syarat & Ketentuan berlaku.
Para pelanggan dan calon pengantin juga akan mendapatkan penawaran terbaik dari para vendor terbaik kami yang ada di Makassar. Semuanya sudah all in one di sini info dari Audi – Marcom Dalton Makassar.

Disamping itu pertimbangan demand yang tinggi, The Ethncitiy Wedding expo Dalton Makassar diselenggarakan dengan tujuan lebih memaksimalkan aktivitas promosi bagi para peserta pameran. Turut bergabung lebih dari 20 booth Vendor pernikahan nantinya seperti, Delisha Decoration, Gracia Decoration, Tomepare Decoration, 99 Wedding Organizer & Decoration, Bless Decoration, Koya Decoration, Eterna Moore, LW Bridal, Rumah Pengantin Haji Yunan, DWP WO, Noah Project, FAMMS Project, B Project, Pagi Hari Foto, Golden View Production, Monochrome Picture, Kotak Narsis Photobooth, PC Multimedia, B Project, Ergas Salon serta masih banyak lainnya.

Target transaksi selama 3 hari pelaksanaan sebesar Rp 3 miliar, khusus Dalton Makassar.

Untuk konten acara yang akan melengkapi kemeriahan selama event berlangsung menampilkan beragam acara seperti Fashion Show, Make Up Competition, Workshop MUA, Talk Show by Eterna Moore, Model Competition Kategori Cilik, Remaja dan Dewasa, acara ini di dukung oleh Ergas Salon Entertaiment. Forum MUA Society Sul-Sel, LT Pro.

Kami juga menghadirkan Dalton Market & Culinary 2023 di Parkir depan hotel. Ada 10 Tenant F&B, Fashion dan Accesories. Para tenant yaitu Batagor Siomay Bandung88, Kedai Aira, Jajanan Brutal Hokky, Bucin Street Food, Salford x Tueme, Hawkers Steak, Kanja Fashion Studio. PKK Kec. Biringkanaya. Acara ini di dukung oleh Crystalin, Panjang Jiwo, Teh Gelas. Harga paket menu makanan dan minuman dijual dengan harga terjangkau.