Musrifah Basli Antarkan TP PKK Selayar Torehkan Sejumlah Prestasi di Moment HKG PKK ke-51

Musrifah Basli Antarkan TP PKK Selayar Torehkan Sejumlah Prestasi di Moment HKG PKK ke-51

Selayar,Upeks.co.id— Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar sejak dinahkodai Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli telah mencatatkan banyak prestasi gemilang.

Berbagai perhargaan berhasil diraih dalam setiap perlombaan, seperti pada lomba-lomba yang digelar serangkaian Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Tahun 2023 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang diselenggarakan sejak 28 hingga 30 Juli 2023 di Makassar.

Bacaan Lainnya

Di moment tersebut Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman memberikan apresiasi dan penghargaan Kepada Andi Musrifah Basli selaku Ketua TP PKK sebagai Tokoh Penggerak Pemberdayaan dan Peningkatan Kesejahteraan Keluarga di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Apresiasi juga diberikan kepada salah satu kader TP PKK Kelurahan Benteng Utara Kecamatan Benteng Selayar, Nursinah yang pada kesempatan itu dianugerahi penghargaan sebagai Kader PKK Inspiratif Tahun 2023 dari Ketua Umum PKK Pusat, Ny Tri Tito Karnavian dan Penghargaan Ketua TP PKK Desa Inspitatif yang di raih oleh Desa Patilereng.

Prestasi lainnya, Juara II Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (Paaredi),  Juara II Gelari Pelangi, Juara Harapan I Lomba Administrasi, Juara Harapan II Aku Hatinya PKK Kategori Pemanfaatan Pekarangan, Juara Harapan III B2SA Kategori Menu Keluarga.

Selanjutnya TP PKK Kepulauan Selayar juga ditetapkan sebagai The Best of Typical food masakan serba ikan dan pada Pelaksanaan Pameran U2PK 2023 Selayar dinobatkan sebagai Juara Harapan satu stand pameran terbaik.

Atas perolehan itu, Andi Musrifah Basli  mengucap syukur dan menyampaikan apresiasi serta terima kasihnya kepada seluruh jajaran Tim Penggerak PKK baik ditingkat Provinsi Sulsel, Kabupaten hingga ketingkat Desa dan Dusun, terkhusus kepada pemerintah serta seluruh lapisan masyarakat Kepulauan Selayar.

Kata Musrifah, percapain TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar sampai hari ini tidak lepas dari dukungan seluruh pihak dan tentu saja semangat kebersamaan, keikhlasan jajaran PKK dalam mempersembahkan pengabdian terbaiknya pada masyarakat dan daerah. 

Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HKG Ke 51 Tahun 2023 ditutup secara resmi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan pada Ahad (30/7) di Atrium Mall Panakukang Makassar. (Sya)