Lagi-lagi Efek Rusdi Masse, Anggota DPRD Pinrang dari Demokrat Gabung NasDem

Lagi-lagi Efek Rusdi Masse, Anggota DPRD Pinrang dari Demokrat Gabung NasDem

MAKASSAR, UPEKS.co.id – Nasrun Paturusi menambah daftar Anggota Dewan DPRD Kabupaten Pinrang yang pilih tinggalkan jabatannya dan hijrah ke Partai NasDem.

Sebelumnya, ada tiga anggota DPRD Pinrang yang juga gabung NasDem, yakni Muhammad Syukur dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Andi Aan Anugerah dari PDIP dan Andi Riskan dari Golkar

Bacaan Lainnya
 

Mantan legislator DPRD Pinrang ini juga mengikuti jejak Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid yang pilih bergabung dengan Partai NasDem dan meninggalkan Demokrat.

Dikonfirmasi, Nasrun Paturusi menegaskan bahwa, dirinya hijarah ke Partai NasDem dan meninggalkan Demokrat, murni panggilan nurani dan tidak ada paksaan sedikitpun.

“Saya kira semua partai bagus, tetapi sya terpanggil bergabung dengan NasDem, karena NasDem betul-betu Partai perubahan dan dekat dengan masyarakat,” ungkap Nasrun Paturusi, Selasa (11/7/2023).

Ia juga mengungkapkan bahwa, ketertarikannya dengan Partai NasDem, karena melihat kerja-kerja politik kemanusiaan, khususnya di Kabupaten Pinrang.

“Memang itu Partai yang betul-betul ingin membantu masyarakat, kita sebagai amanah rakyat tentunya kita harusnya perhatikan msyatakt kita,” terangnya.

“Disinilah NasDem ini memang sangat memperhatikan masyatakatnya, sehingga saya tertarik disitu,” tambah Nasrun Paturusi.

Selain itu kata dia, dirinya juga melihat sosok dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) yang sangat memperhatikan masyatakat.

“Memang dari awal setelah bertemu dengan Pak RMS saya melihat orangnya loyalitas terhadap masyarakatnya,” beber Nasrun Paturusi.

Olehnya itu, untuk melanjutkan perjuaangan dirinya akan kembali maju bertarung di DPRD Pinrang melalui Dapil VI (enam) meliputi Kecamatan Paleteang dan Patampanua.

“InyaAllah tetap saya akan maju di DPRD Pinrang Dapil enam,” tutupnya.

Sekertaris DPD partai Nasdem Pinrang Ramli membenarkan pihaknya menerima surat A. Nasrun Paturusi, bergabung di partai Nasdem dan menyatakan mundur sebagai kader Partai Demokrat Pinrang dan Nyaleg Di Partai Nasdem.

“Kami menyambut baik A. Nasrun Paturusi, bergabung di partai Nasdem, sebagai kader dan beliau mendaftarkan diri juga sebagai Caleg dari partai Nasdem,”ungkap Ramli.(mah)