Kundapil, M Yahya Tinjau Lorong di Kapasa Raya

Kundapil, M Yahya Tinjau Lorong di Kapasa Raya

Makassar, Upeks– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, M Yahya melakukan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) di Kelurahan Kapasa Raya Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar, Sabtu (29/7/2023).

Dalam kegiatan ini, selain melakukan sharing dengan warga Kapasa Raya,  politisi Partai NasDem itu juga meninjau langsung pembangunan jalan paving di salah satu lorong di RT.003 RW.001 Bangkala Kelurahan Kapasa Raya.Kundapil, M Yahya Tinjau Lorong di Kapasa RayaKundapil, M Yahya Tinjau Lorong di Kapasa Raya

Bacaan Lainnya

M Yahya dalam kesempatan itu melihat langsung pasca pengerjaan jalan paving tersebut. 

“Semua sudah dikerjakan sebagaimana mestinya. Kedepannya kita melakukan pembenahan jalan lorong secara bertahap,” ucapnya.

Anggota Komisi A Bidang Pemerintahan DPRD Makassar ini kali pertama digelar

Tahun Sidang 2022/2023 berlangsung di daerah pemilihan (Dapil) III Kecamatan Tamalanrea-Biringkanaya.

“Kundapil ini merupakan tindak lanjut dari reses yang kami lakukan sebelumnya. Aspirasi yang disampaikan masyarakat perlu dicek perkembanganya” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Lurah Kapasa Raya Abu Bakar SE, mengapresiasi kerja yang dilakukan anggota DPRD Kota M Yahya selama ini.

 “Beliau banyak mensupport dan mengawal terhadap aspirasi yang disampaikan masyarakat. Terbukti Kapasa Raya saat ini banyak mengalami kemajuan khususnya dari segi infrastruktur,” tandasnya.

Selain Lurah Kapasa Raya, Hadir dalam kesempatan itu Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kapasa Raya Aiptu Arfa, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pelda Ikbal, Sekretaris LPM Kapasa Raya H Abd Djabbar, Ketua RW 01 Bangkala Risal AK, Ketua RT 003 Akbar, dan sejumlah masyarakat di sekitar lorong tersebut. (*)