Beragam Aktivasi Honda Jagoanku di A Night With Symphony Dewa 19

Makassar, Upeks– Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, konsisten mendukung penyelenggaraan event-event musik. Kali ini, Asmo Sulsel turut mendukung gelaran A Night With Symphony Dewa 19 Feat. Virzha, Marcello Tahitoe di EX MTQ Kendari, Jumat (7/7/2023).Beragam Aktivasi Honda Jagoanku di A Night With Symphony Dewa 19

Marketing Manajer Marketing Sultra dan Ambon Adrian Arlim, mengatakan bahwa dukungan tersebut menjadi bukti komitmen dan konsistensi Asmo Sulsel untuk menggairahkan musik Indonesia.

Bacaan Lainnya
 

“Animo pencinta musik Indonesia, khususnya di Sultra, selalu tinggi untuk menyaksikan musisi ternama. Maka, kami ingin terlibat untuk menghadirkan event-event musik sekaligus mendekatkan Honda Jagoanku dengan masyarakat,” ucap Adrian.

Selain itu, Adrian juga menuturkan bahwa Asmo Sulsel membuat banyak aktivasi menarik dalam event tersebut. Semua pengujung A Night With Symphony Dewa 19 dapat menikmati aktivasi yang digelar.

Pertama, Asmo Sulsel menyediakan lima tiket gratis untuk lima orang pemenang kuis di media sosial. Kedua, Asmo Sulsel menyiapkan banyak aktivasi menarik di _Booth Honda_, salah satunya face painting gratis bagi pengujung.

“Booth Honda juga disiapkan sebagai ruang bagi kami untuk mendekatkan Honda Jagoanku dengan masyarakat. Selain face painting gratis bagi pengujung, kami akan menampilkan motor Honda Premium Matic, seperti Vario 160,” ucap Adrian.

Pameran motor Honda Premium Matic, kata Adrian, bertujuan untuk mendekatkan Honda Jagoanku kepada masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Matik Besar Honda yang merupakan standar kebanggaan baru.

“Dengan begitu, pengunjung dapat mencoba merasakan sebuah kebanggaan baru,” tuturnya. (jar)