Kapolres Bantaeng Terima Rombongan Pengurus Ponpes As’adiyah Kaloling

Kapolres Bantaeng Terima Rombongan Pengurus Ponpes As'adiyah Kaloling

BANTAENG, UPEKS.co.id – Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH,S.IK,M.Si menerima rombongan pengurus dari pondok pesantren as’adiyah Kaloling. Selasa (6/6).

Kedatangan mereka disambut baik oleh Kapolres Bantaeng dan Pejabat utama Polres Bantaeng, bahkan dijamu dengan santap siang.

Bacaan Lainnya

Jamuan makan siang yang digelar di kantin Polres Bantaeng dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

Dalam dialog santai yang dibalut dalam suasana kekeluargaan ini, Kapolres menyampaikan.”Kami sangat berterima kasih kepada para pemuka agama umat muslim.

Dikatakan Kapolres.” Kami siap bekerjasama dengan para tokoh agama dan tentunya siap memberikan sumbangsih dalam hal tenaga maupun pemikiran dalam hal-hal yang positif.”katanya.

Menurut Kapolres.”Kedepannya, Kepolisian dapat terus saling bersinergi dengan para pemuka agama umat Islam maupun umat beragama lainnya.”harap Kapolres.

Dirinya menambahkan, sinergitas Kepolisian tidak hanya fokus pada TNI saja, namun sinergitas kita juga jalin bersama pemuka agama, ungkap Kapolres.

“Polres Bantaeng membuka ruang guna menciptakan sinergitas antara Kepolisian dan Pemuka agama guna menciptakan suasana yang nyaman, aman dan kondusif,” tegas Kapolres.

Sedangkan KM Muslimin Bukhari,SH.I, S.PdI menyampaikan terima kasih pada Kapolres Bantaeng yang telah berkenan menerima rombongan pengurus Pondok Pesantren As’adiyah Kaloling.

“Kami sangat bersyukur mempunyai Kapolres yang sangat terbuka dan royal kepada kami dari Pemuka agama.”katanya.

Ditambahkan Muslimin Bukhari kedatangan kami di Polres Bantaeng selain silaturahmi dengan Kapolres Bantaeng, dirinya juga mengundang dengan hormat Kapolres Bantaeng untuk bisa hadir dalam acara penamatan santri/santriwati Ponpes As’adiyah Kaloling.

“Semoga bapak Kapolres berkenan untuk mengikuti kegiatan yang kami lakukan pada hari Sabtu 10 Juni 2023.”pungkasnya.(Irwan.Patra)