Jaga Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif,Sat Samapta Polres Bantaeng Rutin Lakukan Patroli 

Jaga Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif,Sat Samapta Polres Bantaeng Rutin Lakukan Patroli 

BANTAENG, UPEKS.co.id – Personel Sat Samapta Polres Bantaeng rutin melakukan kegiatan patroli  sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif khususnya diwilayah  Kabupaten Bantaeng.

Seperti pada kesempatan kali ini saat berpatroli, anggota Samapta Polres Bantaeng membantu mengantarkan salah satu warga yang  sedang sakit dan mengalami Sesak Nafas  untuk dibawa ke rumah sakit Prof. DR. H. M. Anwar Makkatutu  dengan menggunakan mobil patroli, Jumat (9/6/2023)

Bacaan Lainnya
 

Kapolres Bantaeng  AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,M.SI melalui Kasat Samapta  AKP Muh Ali,S.Pdi mengatakan, kejadian tersebut berawal ketika personel Sat Samapta yang dipimpin Aiptu Awaluddin Latif sedang melaksanakan patroli  dan saat melintas di jalan Kartini  Kabupaten Bantaeng ada salah satu warga yang menghentikan mobil patroli kemudian mengadukan jika Temannya sedang sakit dan mengalami Sesak Napas.

“Aiptu Awaluddin Latif bersama anggotanya  segera membawa  salah satu warga yang sakit tersebut ke rumah sakit Prof. DR. H.M Anwar Makkatutu dengan menggunakan kendaraan Mobil dinas Patroli ” kata AKP Muh Ali

“Sesampainya di Rumah Sakit Prof. H. M Anwar Makkatutu, warga yang sakit tersebut segera dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) untuk mendapatkan pemeriksaan dan pertolongan dari dokter” tambah  Kasat Samapta AKP Muh Ali

Salah Satu Teman  yang sakit tersebut merasa bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak polisi dari Polres Bantaeng  yang telah menolong dan mengantarkan teman saya yang sedang sakit dan mengalami Sesak Nafas ke rumah sakit sehingga cepat mendapatkan pertolongan dan pemeriksaan oleh dokter.(Irwan.Patra)