Wabup Selayar Launching Senam Selayar Caraddek

Wabup Selayar Launching Senam Selayar Caraddek

 

Selayar, Upeks.co.id – Senam Selayar Caraddek dilaunching oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, SH di Lapangan Beringin Desa Polebungin Kecamatan Bontomanai, Rabu (17/5/2023) pagi.

Bacaan Lainnya

Launching senam Caraddek ini dilakukan Wabup Selayar pada moment upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional dan Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar yang dipusatkan di Lapangan Beringin Desa Polebungin.

Wabup Saiful Arif mengatakan Senam Selayar Caraddek ini merupakan senam lokal Selayar. Dirinya berharap senam ini bukan sekedar dilaunching, tetapi pada momen yang akan datang supaya dilombakan, sehingga lebih cepat memasyarakat.

“Senam ini adalah senam yang bernuansa religius, bernuansa budaya serta bernuansa seni, ” pungkas Saiful Arif.

Terkait dengan pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional dan Hari Pendidikan Nasional, Wakil Bupati menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dengan harapan momentum tersebut dapat menginspirasi untuk semua pada masa yang akan datang untuk Selayar lebih maju.

Sebagai informasi, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga sebagai pihak penyelenggara, melaksanakan pameran pendidikan dan sepekan kreatifitas guru di Lapangan Beringin Desa Polebungin diikuti oleh para guru penggerak dan peserta didik pada 11 Kecamatan di Kepulauan Selayar. (Sya)