Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri, Polres Bersama Kodim Gelar “Jumat Curhat” di Cafe D Kost

Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri, Polres Bersama Kodim Gelar "Jumat Curhat" di Cafe D Kost

BANTAENG,UPEKS.co.id— Tingkatkan Solidaritas dan Sinergitas, Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH, SIK, M.SI bersama Dandim 1410 Bantaeng Letkol Gatot Awan Febrianto S. Sos, MM hadir pada kegiatan Program Jum’at Curhat Polres Bantaeng, Jum’at 12 Mei 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Cafe D kost Jln Sungai Bialo juga dihadiri oleh Waka Polres Bantaeng Kompol Kuswanto, Para PJU Polres Bantaeng dan Kodim 1410 Bantaeng,, Para Kasat, Perwira Staf serta Personel Polres Bantaeng dan Kodim 1410 Bantaeng.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Curhat Polres Bantaeng bersama dengan Kodim 1410/Btg dilakukan dalam rangka menjaga Solidaritas dan Sinergitas TNI – Polri  khususnya di Kab. Bantaeng.

“Hari ini kita laksanakan Jum’at Curhat yang rutin kita laksanakan bersama Dandim 1410/Btg yang diawali dengan sarapan dan ngopi bersama dengan seluruh PJU Polres Bantaeng dan PJU Kodim 1410/Btg,” ucap Kapolres.

Selain sarapan bersama, Kapolres menjelaskan kedepan kita membuat rencana – rencana kegiatan sebagai wujud sinergitas dengan menjalankan aktivitas serta tugas dan fungsi masing – masing yang tentunya  rencana tersebut akan kita realisasikan,  jelas Kapolres.

Senada dengan penyampaian Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, Komandan Kodim 1410/Btg Letkol Arm Gatot Awan Febrianto mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolres Bantaeng untuk menjalin kebersamaan antara TNI dan Polri sebagai landasan dilapangan.

Sebagaimana yang disampaikan Kapolres Bantaeng bahwa kami sudah membicarakan tentang beberapa kegiatan yang bernuansa kebersamaan yang menjadikan anggota kami saling mengenal antara satu dengan yang lain.

“Sehingga kedepan semakin baik, solid dan bersinergi antara TNI dengan Polri dalam melaksanakan tugas bersama untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan,” pungkasnya. (Irwan Patra)