Test Drive Hyundai Creta Prime, Bluelink Dapat Akses Berbagai Fitur Canggih

Test Drive Hyundai Creta Prime, Bluelink Dapat Akses Berbagai Fitur Canggih

MAKASSAR,UPEKS.co.id – Hyundai memberikan kesempatan awak media di Makassar melakukan test drive mobil Hyundai Creta Prime dengan merasakan langsung sensasi berkendara berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan.

Test drive bersama awak media tersebut diselenggarakan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) di showroom Hyundai Urip Sumohardjo, Sabtu, (20/5/2023).

Bacaan Lainnya
 

Kegiatan test drive Hyundai Creta Prime dibagi empat kelompok, mengambil start dari showroom Hyundai Urip Sumohardjo menuju dua tempat yang telah ditentukan di Masjid Kubah 99 dan Benteng Fort Rotterdam.

Sales Consultant Hyundai Urip Sumohardjo, Dimas Aditya Wicaksono mengatakan, mobil Hyundai Creta Prime ini merupakan versi tertinggi dengan berbagai fitur canggih.

“Sebagai varian teratas ada beberapa kelebihan Creta Prime dilengkapi dengan fitur Hyundai Smartsense yang paling lengkap yang terdiri dari beragam menu untuk memberikan keamanan pengendara selama di jalan raya,” kata Dimas ke awak media saat menuju ke Benteng Fort Rotterdam.

Selain itu, Hyundai Creta Prime dilengkapi fitur Bluelink adalah teknologi konektivitas yang memungkinkan pemilik Hyundai Creta untuk terhubung dan memiliki akses penuh ke Hyundai Creta mereka hanya melalui smartphone.

“Karena melalui Hyundai Bluelink, pelanggan dapat memperoleh akses ke berbagai fitur canggih, seperti Stolen Vehicle Notification dan Stolen Vehicle Tracking yang akan beroperasi saat upaya pencurian kendaraan sedang terjadi dengan cara mengirimkan notifikasi ke smartphone pelanggan dan memungkinkan pengguna Hyundai Bluelink untuk mengidentifikasi posisi terkini dari mobil mereka,” ungkap Dimas.

Kata Dimas, fitur-fitur tersebut kemudian juga didukung oleh Stolen Vehicle Immobilization, yaitu layanan yang tersedia di Hyundai Bluelink agar pengguna dapat menghubungi Call Center dan meminta mobil yang dicuri untuk segera diberhentikan pengoperasiannya sementara waktu.

Selain itu, ada juga ACN (Auto Collision Notification), tombol SOS/Emergency Assistance, dan Roadside Assistance (RSA) yang dapat digunakan oleh pemilik mobil di situasi darurat lainnya, seperti saat membutuhkan bantuan medis atau saat mobil mengalami kerusakan.

“Melalui Hyundai Bluelink, pemilik mobil dapat selalu memastikan bahwa kendaraannya selalu berada dalam kondisi prima, karena teknologi ini telah dilengkapi dengan Manual atau Automatic Diagnostic Report yang secara otomatis akan melakukan diagnosa jika terjadi kejanggalan pada mobil,” ucap Dimas.

Dikatakan, dimana fungsi yang sama juga dapat diterapkan secara manual Driving Information and Vehicle Health Report yang akan menyediakan laporan bulanan atas berbagai aktivitas yang telah dilakukan mobil dan Vehicle Status Check/Notification yang membantu menginformasikan kondisi perawatan mobil dalam bentuk notifikasi pada aplikasi. (Mit)

Pos terkait