SJAM Jaga Tren Positif Penjualan Yamaha Pada April 2023, Nmax Penjualan Terbanyak

SJAM Jaga Tren Positif Penjualan Yamaha Pada April 2023, Nmax Penjualan Terbanyak


MAKASSAR,UPEKS.co.id— Distributor resmi motor Yamaha area Suselbar, PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) terus menjaga tren positif penjualan motor Yamaha. Khusus di bulan April 2023, masing-masing tipe telah terjual ribuan unit.

SJAM mencatatkan seri All New Nmax terbanyak dijual dengan total 2.121 unit pada April 2023. Selanjutnya, ada seri Mio sebanyak 1.593 kemudian Fino yang terjual 1.315 unit.

Bacaan Lainnya

Divisi Promosi SJAM, Astam Sari Handayani mengaku, motor Yamaha terkhusus untuk seri Nmax selalu banyak dicari. Tak ayal jika penjualannya terus meningkat.

Tren positif ini, kata Astam–sapaan akrabnya, akan terus dijaga dengan memenuhi permintaan masyarakat terhadap motor favorit.

“Kita berusaha memenuhi permintaan unit Maxi Yamaha khususnya Nmax dan Aerox, kami harapkan kesabaran konsumen setia Yamaha di type unit tersebut,” ujarnya.

Selain itu, SJAM juga menawarkan promo khusus untuk tipe generasi mesin 125cc. Itu seiring peminatnya yang juga banyak tiap bulannya.

“Kami juga fokus di type Generasi 125cc seperti Mio, Fino, Gear dan FreeGo dengan tambahan benefit khusus di pembelian tipe tersebut seperti cashback hingga 1 jutaan rupiah dan lain-lain,” pungkasnya. (Mit)