Public Display Kalla Toyota Amayzing Sale Hadirkan Competition dan Challenge Seru

Public Display Kalla Toyota Amayzing Sale Hadirkan Competition dan Challenge Seru

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Public display bertajuk Amayzing Sale by Kalla Toyota di Mal Ratu Indah. Tak hanya menampilkan unit terbaik Toyota, gelaran ini juga menghadirkan berbagai competition dan challenge seru bagi pengunjung.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra mengungkapkan, bahwa ada sekitar 17 perlombaan seru yang Kalla Toyota hadirkan di Public Display Amayzing Sale kali ini. Kalla Toyota menghadirkan berbagai perlombaan seru untuk merangkul masyarakat dari berbagai usia dan dapat langsung hadir di gelaran Public Display. Seluruh lomba dapat diikuti masyarakat secara gratis. 

Bacaan Lainnya

“Bagi masyarakat yang ingin mengikuti lomba, silahkan mendaftar langsung di atrium Mal Ratu Indah. Kalla Toyota menyediakan hadiah ratusan ribu bagi lomba-lomba tertentu. Seluruh rangkaian kegiatan digelar tanpa pungutan biaya. Silahkan bersenang-senang sambil merasakan fitur terbaik dari unit Toyota yang dipamerkan di lokasi event,” pungkas Mifta.

Adapun competition dan challenge yang dipertandingkan diantaranya, crafting accessories, lomba membuat bucket, fun pingpong, make korean cake competition, membuat kerajinan daur ulang, crafting embroidery polaroid, uno stacko bottle, ranking 1, menara cup games, leather class experience, lomba meniup balon, painting totebag competition, flip bottle competition, make up beauty class, oreo challenge, kids ballerina competition dan terarium experience. 

Untuk masyarakat umum, yang tertarik dapat langsung menghubungi PIC lomba atas nama Fafa di nomor telepon atau whatsapp 0857-5764-3677.

Make korean cake competition dan lomba membuat bucket baru saja digelar pekan lalu. Peserta atas nama Vika, Yustin dan Rahmi berhasil keluar sebagai pemenang Make Korean Cake Competition dengan membawa pulang hadiah uang tunai ratusan ribu.

Untuk lomba membuat bucket, Rosmawati, Harnani dan Izriyani berhasil keluar sebagai pemenang mengalahkan puluhan peserta lainnya dan membawa pulang hadiah berupa uang tunai ratusan ribu rupiah. (Mit)