Princess of Bahrain bersama Prof dr Deby Vinski Promosi Health Tourism

Princess of Bahrain bersama Prof dr Deby Vinski Promosi Health Tourism

Persembahan Celltech Stem Cell Vinski Tower untuk Wanita Indonesia
EMPOWERING WOMEN’S BEAUTY
“The Timeless Diamond & Legacy of Stemcell

Celltech Stem Cell Centre merupakan pusat Stem Cell di Indonesia dimana terdapat Bank Stem Cell untuk menyimpan tali pusat bayi yang kemudian diolah menjadi stem cell dengan teknologi quantum yang mampu memperbanyak sel dalam waktu yang lebih singkat dan kualitas sel yang jauh lebih berkualitas. Stem cell ,menurut penelitian didunia dapat membantu mengatasi 80 jenis penyakit seperti stroke, Autisme, Diabetes. Autoimune. Dementia , Alzheimer, Parkinson, Gagal Ginjal, Prader Willy Sindrom dan berbagai penyakit lainnya . Tali Pusat yang disimpan di Bank Celltech dapat digunakan dikemudian hari untuk kepentingan pengobatan berbagai jenis penyakit degeneratif dan anti-aging. Sesuai dengan slogan Celltech yaitu One Stop Service, baik bank maupun Laboratorium dan Klinik Utama untuk terapi terdapat di dalam satu lokasi yang sama yaitu di Vinski Tower Jakarta, Gedung indah 10 lantai lengkap dengan helipad di puncaknya sehingga memudahkan pasien untuk memperoleh kesehatan yang optimal

Bacaan Lainnya

Stem cell adalah sel-punca yang bertanggung jawab untuk menciptakan sel-sel baru. Kasarnya stem cell adalah pabrik dari sel-sel baru dan sehat .

Celltech Stem Cell Centre berkolaborasi dengan Passion Prive menciptakan tema acara sesuai dengan cara kerja Stem cell yang berasal tali pusat, salah satu jenis stem cell yang memiliki potensi besar dalam pengobatan dan perawatan kesehatan manusia. Stem cell ini berasal dari tali pusat yang diambil pada saat bayi lahir, dan memiliki kemampuan untuk menghasilkan berbagai jenis sel yang dibutuhkan dalam tubuh manusia.

Maka kemarin, Senin, 8 Mei 2023 bertempat di Lamoda Plaza Indonesia terselenggara acara yang terinspirasi dari cara kerja stem cell i”dan mempromosikan HEALTH TOURIM Legacy of Stemcell” imenampilkan bintang tamu special, Princess of Bahrain, Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa. Nama Shaikha Jawaher ternyata memiliki makna yang indah. Jawaher atau Jawahir diambil dari bahasa Arab yang berarti ‘permata’. Sesuai dengan makna di Namanya, event kali ini akan digelar sangat mewah dan penuh dengan berlian.

Pada kesempatan ini Princess of Bahrain juga berkunjung ke Vinski Anti-aging Clinic di lantai 5 Grand Hyatt Hotel Jakarta. Beliau disambut hangat oleh The Queen of Stem Cell Prof. dr. Deby Vinski, M.Sc, Ph.D dan Brand Ambassador Celltech dr. Natasha Vinski. Princess menerima kit Celltech untuk pengambilan tali pusat kelak ketika Princess menikah dan honemoon di Indonesia dan melahirkan nanti, dan Princess berjanji akan menyimpan tali pusat bayinya di Celltech dan mempercayakan pengobatan stem cell di Celltech.

Pada acara ini juga disuguhkan penampilan model-model cantik yang trunkshow dengan menceritakan kelahiran sebuah wanita cantik yang lahir dengan warna Fuschia yang dikenal dengan keindahannya dan bersangkut pautan dengan diamond yang dilahirkan oleh Passion Prive yang selalu ingin mempersembahkan perhiasan berlian dengan penuh cinta, dan stem cell Quantum yang hanya ada 2 di Asia oleh Team spesialis Ilmuwan Indonesia dan konsultan profesor dan dokter Internasional dibalut dengan pelayanan yang tulus dan penuh kekeluargaan serta melambangkan Legacy of stem cell.

Selain itu Celltech juga ada Talkshow dengan Narasumber Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD, dr. Natasha Vinski, MBA, dan dr. Mohammad Haekal, Sp.OG dan Owner Passion Prive Airyn Tanu untuk berbagi edukasi dan pengetahuan mengenai pentingnya menyimpan tali pusat bayi saat lahir dan manfaat stem cell. Ada juga penyampaian testimoni dari Ustadzah Oki Setiana Dewi mengenai perkembangan luar biasa ananda Sulaiman yang mengidap Prader Willi Syndrome sdh mulai lancar berbicara dan kuat berjalan dan berlari gembira serta ibunda Yunifah yang mengidap Autoimmune kini keduanya berangsur sehat berkat stem cell.
bahkan Ibu Yunifah sudah stop obat steroid yang telah beliau konsumsi selama 12 tahun
Hadir juga tamu undangan lainnya seperti Ibu Nur Asia Uno, Annisa Yudhoyono, Ashanti, Eddies Adelia, Ibu Nunun Dorojatun , Inu Hotman Paris, Mama Rieta (ibunda Nagita Slavina) dll.
Princess of Bahrain memuji Teknologi Quantum Stem Cell canggih yang dimiliki CELLTECH VINSKI TOWER metode yang sudah dipatenkan Deby Vinski didunia dan Princess of Bahrain berencana berkolaborasi membangun Vinski Syaika Tower di Dubai sebagai Pusat anti aging dan Stem Cell dan akan bekerja sama baik bidang kesehatan maupun Suistanable Environtment di Pangkalan Bun maupun sektor Pertambangan dan aviation yang dipromosikan CEO muda yang hebat dr Natasha Vinski MBA
Prof. Deby berharap dengan terselenggaranya acara ini para wanita menyadari betapa pentingnya dan berharganya wanita. Karena hakikat wanita terlahir seperti berlian yang cantik, sangat berharga dan hakikat wanita sebagai manusia yang istimewa karena bisa hamil dan melahirkan dan kemudian peran Ibu berperan penting dalam kesehatan keluarga serta menyimpan tali pusat bayi mereka untuk investasi masa depan keluarga dengan Quantum stem cell bagi Indonesia Sehat Indonesia Kuat. (rls)