Polres Bantaeng Kembali Bagikan 580 Paket Nasi Kotak ke Warga

Polres Bantaeng Kembali Bagikan 580 Paket Nasi Kotak ke Warga

BANTAENG,UPEKS.co.id— Sebagai bentuk kepedulian institusi Polri kepada masyarakat terus diwujudkan beserta jajarannya, salah satunya Polres Bantaeng dengan membagikan nasi kotak. Kegiatan tersebut yang di beri nama Bantaeng Berbagi.

Ratusan paket nasi kotak dibagikan para anggota Polres Bantaeng beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng kepada warga yang melintas.

Bacaan Lainnya

Pembagian paket nasi kota dilakukan di depan rumah jabatan Kapolres Bantaeng. Jum’at (19/5/2023).

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH,S.IK,M.Si melalui Wakapolres Kompol Kuswanto mengatakan, kegiatan Bantaeng Berbagi di Jum’at berkah rutin dilaksanakan setiap pekannya oleh personel Polres Bantaeng.

“Alhamdulillah, hari ini kembali melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan 580 paket nasi kotak untuk warga yang membutuhkan,” ucap Kompol Kuswanto.

Ia menuturkan, Bantaeng Berbagi yang merupakan program dari Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH S.IK, M.Si  ini dilaksanakan secara rutin dan kini memasuki pekan ke 68.

“Mudah-mudahan ini dapat membantu warga dan menjadi ladang amal kebaikan bagi para personel Polres Bantaeng terutama para donatur tetap yang senantiasa memberikan sumbangsihnya pada setiap pekannya,” kata Wakapolres Bantaeng.

Tak sampai disitu Kompol Kuswanto menegaskan saat membagikan nasi kotak dirinya berharap agar tidak fokus sama titik yang sama, melainkan menyebar dititik yang dinilai layak untuk mendapatkan nasi kotak.

“Warga Bantaeng banyak, jadi jangan fokus pada satu titik, banyak warga yang membutuhkan,” tegas Kompol Kuswanto.

Salah satu warga yang melintas dan mendapatkan nasi kotak mengaku bersyukur karena bisa mendapatkan nasi kotak yang dimana manfaatnya sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan.

“Alhamdulillah terima kasih kepada Polres Bantaeng dan para donatur, semoga berkah,” ucap Muhammad Amir salah satu pekerja sosial.

Dirinya berharap agar kegiatan tersebut bisa berkelanjutan karena dinilai salah satu program yang sangat membantu dan menyentuh masyarakat.

“Lanjutkan ya pak, ini sangat membantu dan menyentuh masyarakat Bantaeng,” pungkasnya. (Irwan Patra)