Kerjasama dengan Mobil Unit Donor Darah, PLN Sumbangkan 35 Kantong Darah ke PMI Makassar

Kerjasama dengan Mobil Unit Donor Darah, PLN Sumbangkan 35 Kantong Darah ke PMI Makassar

Makassar, Upeks.co.id – Sebanyak 35 Kantong Darah Berhasil dikumpulkan PLN UIP3B Sulawesi yang bekerja sama dengan Mobil Unit Donor Darah PMI Kota Makassar.

Bertempat di pelataran kantor PLN UIP3B Sulawesi, Pegawai dan Tenaga Alih Daya antusias mengikuti kegiatan donor darah yang rutin di adakan oleh PT PLN (Persero)

Bacaan Lainnya
 

Jarot Setyawan – General Manager PLN UIP3B Sulawesi mengatakan bahwa Kegiatan donor darah yang rutin dilakukan menjadi bagian penting penyambung tali kemanusiaan bagi pegawai PLN UIP3B Sulawesi, tenaga alih daya maupun mitra kerja. Dengan ini sebagian besar karyawan PLN tidak hanya fokus dalam bekerja melainkan juga bisa menyisihkan sedikit waktunya untuk berbagi dengan orang-orang yang sedang membutuhkan darah kita di luar sana. Tidak hanya itu, kegiatan ini merupakan cerminan bahwa pegawai UIP3B Sulawesi dalam kondisi sehat dan prima.

Jarot menyambut antusias kegiatan yang dilakukan oleh mobil unit donor darah PMI Makassar ini. “Ditengah keterbatasan waktu kami, PMI bersedia hadir dilokasi kerja PLN, Kami berharap tambahan kantong darah ini akan sangat berarti memenuhi kebutuhan stok darah bagi PMI Makassar maupun kebutuhan dinas kesehatan setempat.” Jelas Jarot.

Senada dengan Jarot, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar Dr.H. Syamsu Rizal MI. S.Sos,M.Si mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh insan PLN, ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif dari pelaku usaha di kota makassar yang harus dilaksanakan secara berkelanjutan kedepannya. Ini merupakan bukti kepedulian kita bersama terhadap keselamatan sesama yang sedang membutuhkan tranfusi darah di rumah sakit. (rls)

Pos terkait