KAPER BKKBN SULSEL : HARI KESADARAN NASIONAL MOMENTUM TINGKATKAN KEDISIPLINAN PEGAWAI

KAPER BKKBN SULSEL : HARI KESADARAN NASIONAL MOMENTUM TINGKATKAN KEDISIPLINAN PEGAWAI

 

MAKASSAR, Upeks.co.id — Menjadi rutinitas setiap tanggal 17 Agustus, Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (17/05/23)

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme, pengabdian dan tanggung jawab serta implementasi pelaksanaan nilai ASN Berakhlak guna memperkokoh kehidupan berbangsa dan bernegara diikuti oleh seluruh ASN dan Tenaga Outsourcing dilingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. Hj. Andi Ritamariani, M. Pd. selaku Inspektur upacara dalam arahannya mengatakan salah satu wujud implementasi Peringatan Hari Kesadaran Nasional adalah sejauh mana pegawai mencerminan kedisiplinan dalam bekerja.

“Momentum Hari Kesadaran Nasional ini menjadi sarana meningkatkan kedisiplinan pegawai, baik disiplin dalam waktu maupun dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawab yang diberikan” ujar Andi Rita

Dalam kesempatan itu, Andi Rita memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh pegawai agar meningkatkan kinerja dan pencapaian sasaran dan target Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting.