Kalla Beton Hadirkan Program Edukasi Produk Kepada Customer

Kalla Beton Hadirkan Program Edukasi Produk Kepada Customer

 

Makassar, Upeks.co.id — Kalla Beton yang bergerak di bidang bisnis konstruksi ini telah menghadirkan beragam produk unggulan seperti Ready Mix, Bata Ringan, Mortar Instan, dan Precast. Memasuki tahun 2023 Kalla Beton kini telah mampu memenuhi kebutuhan pelanggan terlebih lagi dengan adanya penambahan kapasitas produksi dan mengoptimalkan produksi mortar instan.

Bacaan Lainnya
 

Kalla Beton kini tidak hanya berkomitmen untuk memproduksi bahan konstruksi berkualitas tinggi tetapi juga berkomitmen dalam memberikan edukasi kepada para pelanggan tentang bagaimana cara pemasangan bata ringan dan mortar instan yang ideal.

Iskandar Arifin selaku Marketing Asisten Manager Kalla Beton menjelaskan bahwa, produk Kalla Beton senantiasa dijaga kualitasnya guna memenuhi kebutuhan pelanggan. Tak hanya itu, Kalla Beton juga menghadirkan program edukasi untuk para pembeli produk Kalla Beton

“Di Bagi masyarakat yang melakukan pembelian bata ringan dan mortar instan akan diikutkan dalam program edukasi tentang bagaimana cara pemasangan bata ringan dan mortar instan baik itu ditujukan langsung ke tukang yang akan mengerjakan ataupun ke relasi-relasi yang sedang mengerjakan proyek-proyek,” ungkapnya.

Menjadi salah satu anak perusahaan KALLA yang bergerak di bidang bisnis Konstruksi yang mempunyai banyak produk unggulan, diantaranya seperti Ready Mix, Precast, dan Bata Ringan, serta Mortar Instan. Kalla Beton melakukan banyak inovasi-inovasi terbaru untuk lebih mengembangkan bisnisnya.

Ready Mix Concrete atau dikenal dengan Beton Cor Instan merupakan salah satu material yang wajib ada pada semua konstruksi bangunan. Beton ready mix sudah umum digunakan dalam berbagai proyek-proyek pembangunan, diantaranya pembangunan gedung bertingkat, jembatan, jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya.

Selain itu, Mortar Instan merupakan semen instan yang sudah sering digunakan sebagai pengganti semen biasa. Dan merupakan pasangan bata ringan sebagai material utama penyusun dinding bangunan. Mortar instan memiliki fungsi, diantaranya mempermudah pekerjaan karena hanya dengan tambahan air, proses aplikasi dapat dilakukan, menghemat waktu dan biaya karena tidak membutuhkan tambahan material pasir, dan memiliki kualitas terjamin karena hasil cepat, kuat, dan tahan lama.(rls)