Hyundai Hadirkan Display Spesial Spider-Verse Bersama IONIQ 5 di 11 Kota Besar di Indonesia

Hyundai Hadirkan Display Spesial Spider-Verse Bersama IONIQ 5 di 11 Kota Besar di Indonesia

MAKASSAR,UPEKS.co.id— PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bekerja sama dengan Sony Pictures Indonesia dalam menampilkan display khusus bertemakan Spider-Man: Across the Spider-Verse dengan IONIQ 5 dalam rangkaian pameran yang akan digelar di 11 mal kota besar di Indonesia dari 17 Mei 2023 hingga 4 Juni 2023

Adapun 11 kota tersebut termasuk di Jakarta, Yogyakarta, Denpasar, Tangerang, Bandung, Solo, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan dan Palembang.

Bacaan Lainnya

Kolaborasi antara HMID dan Sony Pictures Indonesia merupakan penerusan kerja sama antara Hyundai Motor Company dengan Sony Pictures Entertainment sejak 2020. Melalui kerja sama ini, keduanya sepakat melakukan kolaborasi promosional dengan menampilkan inovasi dan teknologi terkini Hyundai melalui sejumlah kekayaan intelektual (IP) Sony Pictures Entertainment, salah satunya film Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Selain menampilkan IONIQ 5 dan IONIQ 6, film Spider-Man: Across the Spider-Verse juga akan menampilkan ‘Flying Prophecy’, sebuah kendaraan konsep real-world yang memiliki desain terinspirasi dari IONIQ 6. Tidak hanya itu, film tersebut juga akan menampilkan sejumlah konsep mobilitas masa depan dari Hyundai Motor sebagai solusi revitalisasi kota, di antaranya Advanced Air Mobility(AAM), Purpose-built Vehicles (PBV), dan Hub.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur mengatakan, Hyundai terus berupaya untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat dalam menghadirkan produk dan layanan customer-centric yang sesuai dengan tren dan kebutuhan pasar. 

“Upaya ini pun salah satunya kami wujudkan melalui kolaborasi bersama Sony Pictures Indonesia dengan menampilkan IONIQ 5 di dalam rangkaian pameran di 11 kota yang tersebar di Indonesia,” ucapnya.

Lebih lanjut, sepanjang pameran, pengunjung dapat mengenal lebih dekat dengan Hyundai IONIQ 5 yang juga akan tampil dalam film Spider-Man: Across the Spider-Verse, serta menikmati beragam aktivitas dan program menarik yang kami suguhkan. 

“Kami yakin rangkaian kegiatan pameran ini tidak hanya menjadi daya tarik bagi pencinta otomotif, tapi juga para penggemar Spider-Man di Indonesia,” ujarnya. (Mit)