Gelar Safari Subuh Barakka, Ini yang Disampaikan Kasat Binmas Polres Takalar

Gelar Safari Subuh Barakka, Ini yang Disampaikan Kasat Binmas Polres Takalar

TAKALAR,UPEKS.co.id— Binmas Polres Takalar mengelar safari subuh Barakka, kegiatan tersebut dipimpin langsung kasat Binmas AKP Supriadi, di mesjid Nurul Ikhlas , Dusun Cambaya, Desa Tompotana, kecamatan kepulauan Tanakeke, Kabupaten Takalar, Senin 01 Mei 2023.

kegiatan diwaktu subuh itu diberikan nama Subuh Barakka dengan harapan mendapatkan berkah dan dapat meningkatkan jalinan silahturahmi antara Polri dengan warga masyarakat, selain itu menjadi sarana menyampaikan himbaun dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat khususnya jamaah subuh.

Bacaan Lainnya
 

Dihadapan jamaah Subuh, Kasat Binmas , AKP Supriadi, yang akrap dengan panggilan Daeng Ruppa mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya saat ini atas arahan pimpinan, menurutnya kegiatan ini bentuk kedekatan POLRI dan masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan ini sesuai petunjuk atasan, kami berusaha menampung saran atau masukan masyarakat” ucap Supriadi.

Perwira berpangkat tiga balok itu pun melanjutkan, jika dengan kegiatan ini dapat menambah silaturahim dan menjadi problem solving atau solusi dari permasalahan yang ada dimasyarakat.

“Kehadiran bhabinkamtibmas di Desa dan Kelurahan sebagai aparat yang bertindak selaku agen Problem Solving/ agen pemecahan masalah terhadap permasalahan  yang terjadi di Desa/Kel. Dengan melibatkan pemerintah setempat dan tokoh masyarakat dengan mengedepankan musyawarah agar masyarakat merasa cepat terlayani” Ucap Pria yang hobby bermain Tennis itu.

Selain itu, Kasat Binmas juga menghimbau agar masyarakat dapat bersinergi dengan aparat keamanan bila terjadi ganguan atau tindak kejahatan.

“Segera menghubungi kantor polisi terdekat kalau terjadi hal-hal yang dianggap mengganggu ketertiban dan keamanan agar  segera ditanggulangi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat” Imbau Dg Ruppa. (Jahar)