DPRD Menagih Janji Pada OPD, Progres Fisik Belum Terlihat!

DPRD Menagih Janji Pada OPD, Progres Fisik Belum Terlihat!

 

Barru, Upeks.co.id — Sekarang sudah hampir pertengahan tahun, namun belum tampak adan kegiatan proyek fisik yang bisa dilihat, apalagi dirasakan oleh masyarakat. Hal ini kemudian mendorong pihak Bamus DPRD Barru untuk menjadwalkan rapat kerja bersama dengan pimpinan OPD terkait.

Bacaan Lainnya
 

Sejumlah OPD terkait akan ditagih oleh DPRD Barru melalui mekanisme rapat kerja( raker). Dewan akan melakukan tagihan ke Instansi terkait menyusul belum adanya progres fisik yang dilakukan. Apalagi saat ini sudah memasuki pertengahan bulan Mei 2023.

Menurut Lukman T ketua DRPD Barru, rapat periode kedua dibulan Mei ini dan merupakan agenda masa sidang ketiga yang telah dijadwalkan saat Bamus pertama perbulan Mei 2023.

“Sesuai kesepakatan Bamus, maka Selasa esok akan digelar raker bersama sejumlah beberapa OPD untuk menagih progres proyek fisik yang belum tampak dipertengahan tahun 2023,” ucap Lukman.

Agenda raker ini akan dimintai penjelasan dari pihak pimpinan OPD tentang progres fisik yang belum tampak. Selain proyek fisik. “Kita juga mengundang OPD tertentu terkait program yang belum mencapai realisasi target,” katanya.

“OPD yang dihadirkan dalam raker ini, Dinas PUTR, Bappelitbangda, Bapenda, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Dinas Pertanian dan Perikanan,” Tutup. (rls)