Doorprize Kapolri Semarakkan Jalan Sehat BPP IKA UINAM

Doorprize Kapolri Semarakkan Jalan Sehat BPP IKA UINAM

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Jalan sehat Badan Pengurus Pusat Ikatan Alumni (BPP-IKA) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) Periode 2023-2028 di Jalan Boulevard Makassar, Minggu (21/05/2023), meriah.

Ribuan alumni Kampus Peradaban ini tumpah ruah mengikuti jalan sehat yang merupakan rangkaian Silaturahmi Nasional (SILATNAS) BPP IKA UINAM. Hadir langsung Ketua BPP-IKA UINAM Idrus Marham, Rektor UINAM Prof Hamdan Juhannis, Kepala Polrestabes Makassar Kombes Polisi Mokhamad Ngajib, serta para petinggi UINAM dan pengurus IKA.

Bacaan Lainnya
 

Lebih menariknya lagi, Kepala Polri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menghadirkan doorprize berupa sepeda motor listrik sebanyak tiga unit yang menambah semarak jalan sehat BPP IKA UINAM.

Ketua Umum BPP IKA-UINAM. Idrus Marham berharap seluruh alumni UINAM menjadikan IKA sebagai wadah meningkatkan potensi diri dan memperkuat jaringan. “IKA ini harus bisa dimanfaatkan seluruh alumni,” terang mantan Menteri Sosial (Mensos) ini di sela-sela jalan santai.

Sebelumnya, pada pengukuhan Pengurus BPP IKA UINAM di Hotel Myko, Sabtu (20/05/2023),
Idrus Marham dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan atau pengukuhan bukan sebuah selebrasi. Tapi yang dibutuhkan adalah kerja-kerjanya.

“Saya ingin kedepan justru yang dipentingkan adalah peran dan gagsannya. Bukan hanya sekedar lahir,”katanya. “Yang hebat itu seberapa banyak program yang dilakukan dan dirasakan oleh masyarakat,”sambungnya.(mah)