Bupati Indah Tutup Turnamen Muhammad Fauzi Cup Voli dan Futsal Rangkaian HUT 24 Lutra

Bupati Indah Tutup Turnamen Muhammad Fauzi Cup Voli dan Futsal Rangkaian HUT 24 Lutra

LUWU UTARA, UPEKS.co.id — Muhammad Fauzi Cup untuk dua cabang olahraga dalam rangka memperingati hari jadi ke-24 Luwu Utara sukses digelar.

Muhammad Fauzi Cup III Voli dan Muhammad Fauzi Cup II Futsal berlangsung hampir dua pekan di lapangan rumah jabatan Bupati Luwu Utara, Masamba.

Bacaan Lainnya
 

Kegiatan yang diikuti ratusan Club baik dari lingkup pemerintah daerah Kabupaten Luwu Utara juga diikuti banyak club Voli putra putri dari wilayah Luwu Raya, begitupun tim Futsal.

“Atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mengambil bagian dalam menyukseskan kegiatan ini. TNI Polri, KONI, sponsor dan lainya,” kata Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat menutup Turnamen Muhammad Fauzi Cup Voli dan Futsal.

Sementara itu, Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi yang menjadi sponsor tunggal pada dua turnamen tersebut menyampaikan tujuan dari diselenggarakan kegiatan ini sebagai wadah untuk mencari bibit atlet berbakat.

“Apa lagi voli, Luwu Utara ini sangat terkenal juga banyak melahirkan atlet Volly yang belaga tidak hanya di tingkat provinsi bahkan ke tingkat nasional,” kata Muhammad Fauzi. Senin (14/05/2023)

“Nah begitu juga untuk cabor Futsal, kita harap juga melahirkan atlet berbakat dari kegiatan ini,” sambung politisi Golkar itu.

Kembali suksesnya di gelar Muhammad Fauzi Cup ini, tidak menutup kemungkinan kegiatan serupa akan kembali digelar. “Saya sering sampaikan kalau politisi itu tidak hanya urus politik saja, tapi politisi juga punya tanggung jawab di bidang yang lain, salah satunya bidang olahraga ” tutup Fauzi. (mah)

Berikut hasil turnamen Muhammad Fauzi Cup Volly dan Futsal 2023

Futsal antar Club :

Juara I Young Rior
Juara II Trip Santuy
Juara III Raharja dan Dinas Perhubungan

Bola Volly Putri

Juara I Sarambualla
Juara II Sanjata
Juara III BVLC
Juara IV Persit Kodim 1403 Sawerigading

Volly Putra

Juara I Barengko
Juara II Palopo
Juara III Radda 2
Juara IV RS Hikma Masamba