Berhadiah Ratusan Juta, Kasi Humas Polres Selayar Ajak Warga Ikut Lomba Konten Kreatif Hari Bhayangkara ke-77

Berhadiah Ratusan Juta, Kasi Humas Polres Selayar Ajak Warga Ikut Lomba Konten Kreatif Hari Bhayangkara ke-77
Selayar, Upeks.co.id — Dalam  rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -77 Tahun 2023, Divisi Humas Polri akan menggelar Lomba Konten Kreatif “Bitter-Sweet Perjalanan Polri” dengan hadiah Total Ratusan juta rupiah tiap Lomba.
 Lomba-lomba tersebut meliputi Lomba Film Pendek, Tiktok, Infografis, Fotografi, Menulis Artikel Jurnalistik, menulis Cerpen dan lomba mendongeng.
Kasi Humas Polres Kepulauan Selayar Iptu Jajang Sholehuddin mengajak Masyarakat khususnya para Pemuda, Mahasiswa, Pelajar, Wartawan dan  komunitas lainnya untuk ikut serta berpartisipasi menjadi peserta dalam Lomba tersebut.
” Masyarakat khususnya anak-anak Muda, Mahasiswa, Pelajar, Wartawan, Para Fotografer dan komunitas lainnya, saatnya dapat menyampaikan  opini, kritik, pengalaman dan fakta di Lapangan terkait perubahan Polri Presisi, yang dapat diwujudkan dalam sebuah karya Film Pendek, Tiktok, Infografis, Fotografi, Menulis Artikel Jurnalistik, Menulis Cerpen dan Mendongen, yang menggambarkan situasi perubahan yang dilakukan oleh kepolisian ” kata Iptu Jajang.
Lebih lanjut ia menyebutkan, bahwa jika melihat konten-konten Media Sosial dan karya anak-anak Selayar, ia percaya anak-anak Selayar dapat bersaing.
” Kalau kita bicara Konten Kreatif, anak-anak di Selayar juga tidak kalah hebatnya, kita bisa lihat di Medsos dan sebagainya, jadi saya yakin karya mereka dapat bersaing. Oleh karenanya silahkan ikut dan kita pastikan tidak dipungut biaya apapun” tambahnya.
Bagi yang berminat dapat mendaftarkan diri (Person) atau timnya (Kelompok) di website: tribratanews.polri.go.id  mulai tanggal 29 Mei s/d 15 Juni 2023.
” Untuk informasi lengkap tentang lomba, dapat dilihat updatenya di seluruh Platform Media Sosial Divisi Humas Polri, atau dapat berkoordinasi langsung dengan Humas Polres Kepulauan Selayar”. tutup Iptu Jajang, S. (Sya)