Terus Berlanjut, Polsek Benteng Polres Selayar Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Terus Berlanjut, Polsek Benteng Polres Selayar Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Selayar,Upeks.co.id— Polres Kepulauan Selayar masih terus melanjutkan kegiatan berbagi selama bulan suci Ramadhan 1444 H. Selain untuk untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan  antar sesama dan  sebagai bentuk ibadah,  kegiatan ini juga diharapkan dapat lebih mendekatkan Polri kepada Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kali ini, kegiatan berbagi dilaksanakan oleh Polsek Benteng dengan melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada warga yang melintas di Jalan raya tepatnya di Jl. WR Monginsidi  depan Polsek Benteng, Jl Ki Hajar Dewantara dan di Jalan R.A Kartini, Selasa (11/04/2023)

Bacaan Lainnya
 

Pembagian m Takjil ini dilakukan oleh Personil Polsek Benteng bersama Bhayangkari sekitar pukul 17.00Wita menjelang buka puasa.

Hal ini dilakukan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai di rumah.

Kapolsek Benteng, Iptu H. Adiansar mengatakan kegiatan berbagi takjil tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolres Kepulauan Selayar.

” Kapolres mengarahkan kami untuk melaksanakan kegiatan berbagi di Bulan Ramadhan, dengan menyisihkan sebagian pendapatan kami untuk berbagi kepada Warga. Meskipun hanya Takjil, paling tidak ini dapat memupuk kebersamaan dan keceriaan selama Ramadhan” kata Kapolsek.

Dirinya juga mengungkapkan disamping bagi – bagi takjil, pada kesempatan yang sama ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut bersama menjaga dan memelihara  keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Untuk diketahui kegiatan berbagi Takjil ini terus dilaksanakan Polres Kepulauan Selayar, kegiatan yang sama dilaksanakan setiap hari di depan Kantor Mapolres yang dilaksanakan Bag, Sat dan Sie Jajaran Polres secara bergiliran bersama Bhayangkari masing-masing. (Sya)