Jaga Silaturahmi, Alumni SMAN 9 Makassar Angkatan 2007 Gelar Bukber

Jaga Silaturahmi, Alumni SMAN 9 Makassar Angkatan 2007 Gelar Bukber

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Alumni SMA Negeri (SMAN) 9 Makassar angkatan 2007, gelar buka puasa bersama (Bukber), di Teman Nongkrong Makassar, di Jl Minasaupa Makassar, Sabtu (15/4/2023).

“Insah Allah kegitan Bukber ini akan rutin digelar setiap tahun. Ini menjadi momentum menjaga silaturahmi, ” kata Gappo, salah satu penggagas Bukber tersebut.

Bacaan Lainnya
 

 Gappo mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan Alumni SMAN 9 Makassar setiap Ramadhan dan Idul Fitri. Pertemuan seperti ini akanselalu dilaksanakan.

“Silaturahmi itu harus dijaga. Memulai dari komunitas alumni ini, alhamdulilah semuanya terjaga sampai sekarang,” ucap Gappo.

Sebelum buka puasa bersama ini dimulai, ada sedikit penyegaran rohani yang diisi oleh alumni. 

Kemudian dilanjutkan dengan momen berbagi cerita masa lalu selama masa sekolah. 

Di sela obrolan ini, ada banyak masukan soal kegiatan sosial yang akan digelar secara berkelanjutan ke depan. 

“Tak terasa sudah 16 tahun sejak lulus SMA. Kedepan tak hanya buka puasa bersama tapi ada kegiatan sosial untuk masyarakat Makassar, ” papar Gappo.

Suasana berbuka puasa begitu khidmat dan ceria. Ada banyak alumni yang tidak hadir sendirian melainkan mengajak anak masing-masing. Momen ini menjadi event yang sangat dirindukan bagi semua alumni.

“Semoga teman-teman yang di luar kota bisa menyiapkan diri setiap tahun untuk memeriahkan momen ini,” tambah Nanank. (Jay)