Wabup Selayar Terima Tim Dari TVRI Sulsel 

Wabup Selayar Terima Tim Dari TVRI Sulsel 

Selayar, Upeks.co.id- Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH menerima tim dari TVRI Sulawesi Selatan, di ruang kerjanya, Rabu (15/3/2023).

Wabup didampingi oleh Kadis Kominfo SP, Drs. Ahmad Yani bersama Kabid Humas, Komunikasi dan  Informasi publik Andi Sandra Esty Abriani.

Bacaan Lainnya

Dikonfirmasi usai menerima kunjungan ini, Saiful Arif menyampaikan bahwa selain kunjungan silaturrahim, tim dari TVRI juga menggali informasi seputar Kepulauan Selayar dan mengembangkannya, yang kemudian mempublikasikannya melalui media TVRI. Disebutkan bahwa dirinya juga sempat memberikan keterangan tentang selayang pandang Selayar pada sesi wawancara khusus sekitar kurang lebih 15 menit.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tim TVRI juga kepada pimpinannya atas kunjungannya, apalagi sudah menggali segala potensi daerah kita untuk dipublikasikan. Ini bukan sekedar informasi tetapi juga sekaligus sebagai hiburan dan promosi,” ucap Saiful Arif.

Menurutnya, hal tersebut sangat menguntungkan Selayar. “Ini menjadi kesempatan yang sangat bagus untuk memperkenalkan Selayar pada wilayah masyarakat yang lebih luas,” pungkasnya. (Sya)