TPQ Masjid Makkah Almuqarramah Blok 10 Wisuda 16 Santri

TPQ Masjid Makkah Almuqarramah Blok 10 Wisuda 16 Santri

 

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) Masjid Makkah Almuqarramah Blok 10 RW 13 Perumnas Antang mewisuda 16 santri. Tiga diantaranya wisudawa tahfidz Alquran.

Bacaan Lainnya
 

Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk ramah-tamah di Pantai Tanjung Bayang Makassar, Ahad (19/3/2023).

Ketua RW 13, mengaku bangga akan pencapaian para santri dalam menimba ilmu agama, terutama mempelajari Alqur’an.

“Saya bangga dan senang atas prestasi yang ditorehkan para santri TPQ Masjid Makkah Almuqarramah. Terus tingkatkan mempelajari Alqur’an. Semoga dapat melanjutkan tahfidz dan menjadi generasi hebat,” harapnya.

Sementara, Ketua Pengurus Masjid Makkah Almuqarramah Blok 10, Abd Rahman SAg, mengapresiasi capaian para santri. Juga penghargaan bagi orangtua santri TPQ Masjid Makkah Almuqarramah yang mengikhlaskan anaknya belajar Alqur’an.

“Apresiasi dan penghargaan kepada orangtua santri yang dengan ikhlas memberikan kesempatan kepada anaknya belajar Alqur’an di TPQ Masjid Makkah Almuqarramah,” ungkapnya.

Sementara Guru TPQ Masjid Makkah Almuqarramah, Ustadz Ali Akbar mengaku bersyukur atas terlaksana acara wisuda.

“Selamat kepada anak-anakku yang ikut wisuda. Terus belajar. Tingkatkan kemampuannya lagi, sehingga kelak bermanfaat dunia akhirat,” tuturnya.

Pada kegiatan ramah-tamah ini, santri-santri menampilkan berbagai pertunjukan. Mulai dari sambung ayat, pembacaan puisi, tarian, hingga vocal grup.

Di akhir kegiatan, para santri mendapat pembagian Alquran gratis dari Komunitas Bisa Baca Alquran yang disambut riang para santri dan orang tua. (*)