Sukses Gelar di Makassar, City Launch Grand Filano Gebrak Palopo dan Sengkang

Sukses Gelar di Makassar, City Launch Grand Filano Gebrak Palopo dan Sengkang

MAKASSAR,UPEKS.co.id – Setelah sukses menggelar Event Classy Yamaha Exhibition di kota Makassar, PT. Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) sebagai distributer resmi motor Yamaha area Suselbar kembali menggelar di kota Sengkang dan Palopo. Keseruan event ini digelar serentak selama Maret dan April 2023 oleh Yamaha di seluruh Indonesia.

Event yang digelar untuk mengenalkan line up produk motor Classy Yamaha ini sekaligus meluncurkan type terbaru Yamaha Grand Filano bertema City Launch Grand Filano, event ini akan terus dilakukan Yamaha dalam upaya memanjakan pelanggannya.

Bacaan Lainnya

Classy Yamaha membawa konsep sepeda motor yang mendukung karakter, gaya hidup dan fashion berkendara, disambut positif masyarakat Sengkang dan Palopo. Pameran digelar di Sallo Mall, Sengkang serta di Palopo dipusatkan di Mall City Market, mulai 18 Maret hingga 25 Maret 2023.

“Kami berusaha mengakomodir tingginya permintaan produk Classy Yamaha di area market Sulselbar, maka kami juga menghadirkan Classy Yamaha Exhibition diluar ibukota propinsi, hingga akhir Maret ini kami akan hadir di Sengkang dan Palopo, dengan harapan mudah-mudahan bulan April nanti kami melanjutkan di kota lainnya,” ujar Sintya Conarta, Manager Promosi PT.SJAM.

Selain pameran produk, kami juga menghadirkan beragam acara menarik untuk menghibur dan semakin dekat dengan konsumen, seperti test ride, hiburan live musik, dan beragam kompetisi, mulai dari Singing Competetition, Dance Competition, kompetisi foto bersama produk Classy Yamaha serta berbagai games menarik lainnya.

“Selain menghibur, seluruh pengunjung City Launch Grand Filano juga berkesempatan membawa banyak hadiah langsung seperti jaket hingga jas hujan saat melakukan transaksi di lokasi acara,” ucapnya. (Mit)

Pos terkait