Semarakkan Jalan Sehat BUMN, Pelindo Regional IV Andil Pasarkan Produk UMKM 

Semarakkan Jalan Sehat BUMN, Pelindo Regional IV Andil Pasarkan Produk UMKM 

 

Makassar, Upeks.co.id- Ribuan peserta nampak antusias semarakkan jalan sehat BUMN di Makassar, Minggu (19/3/2023).

Bacaan Lainnya
 

 

Jalan Sehat yang diinisiasi Pelindo Regional IV ini mengambil rute titik start dan finish di pelataran parkir Phinisi Point Mall. Peserta melewati Jalan Metro Tanjung Bunga, lalu berputar di bundaran kawasan Center Point of Indonesia (CPI).

 

Ribuan peserta itu dilepas langsung Kepala Kesyahbandaran Utama Makassar, Capt Barlet. Turut mendampingi Regional Head 4 Pelindo, Enriany Muis, dan perwakilan BUMN penyelenggara seperti Askrindo dan PT Brantas Abipraya.

 

Menariknya selain banjir hadiah, Pelindo Regional IV juga andil memasarkan produk UMKM. Hal ini diperkuat dengan hadirnya beragam tenant UMKM menyemarakkan kegiatan tersebut.

 

“Tujuan kegiatan ini selain untuk mengedukasi masyarakat untuk senatiasa menjaga kesehatan, juga ditujukan untuk memasarkan produk UMKM. Sehingga kami memberi ruang bagi UMKM untuk semarakkan kegiatan tersebut,” pungkas Regional Head 4 Pelindo, Enriany Muis.

 

Dia menjelaskan, jika UMKM yang dilibatkan tersebut tidak lain merupakan mitra binaan BUMN. Hal ini menandakan, pihaknya terus mendorong geliat ekonomi UMKM.

 

Menariknya lagi, kegiatan ini juga dipenuhi sejumlah kegiatan positif dan menarik. Pelindo bersama Askrindo dan PT Brantas Abipraya selaku penyelenggara menyiapkan 50 hadiah atau doorprize.

 

“Kami menyediakan 50 buah doorprize dengan hadiah menarik,”

ungkapnya.

 

Sekadar diketahui, Jalan Sehat BUMN itu, Pelindo bekerja sama dengan sederet BUMN lainnya. Di antaranya yakni Askrindo, PT Brantas Abipraya, PT Wika, PT Pelni, PT KAI, PTPN XIV, PT Perusahaan Gas Negara, dan PT Garuda Indonesia serta menggandeng event organizer Koya. (Mimi)