Karutan Enrekang Beri Reward Kepada Pegawai Teladan Periode Triwulan I Tahun 2023

Karutan Enrekang Beri Reward Kepada Pegawai Teladan Periode Triwulan I Tahun 2023

ENREKANG, UPEKS.co.id – Kepala Rutan Kelas IIB Enrekang, Kanwil Kemenkumham Sulsel memberikan Reward kepada Pegawai Teladan Periode Triwulan I Tahun 2023. Pemberian penghargaan ini diserahkan Karutan Anton Heru Susanto pada saat Apel pagi, Senin (37/4/2023)
Pemberian Reward tersebut adalah bentuk apresiasi terhadap kinerja pegawai yang telah ditunjukkan selama periode Triwulan I Tahun 2023.
Sebanyak 3 orang yang menerima  Reward tersebut yakni Muhammad Irzan Malik, Andi Muhammad Saleh dan Muh. Luthfi.
Dengan pemberian Reward itu, Karutan berharap Ketiga pegawai ini diharapkan mampu menjadi role model dan memotivasi pegawai yang lain untuk meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan Tugas dan Fungsi.
Anton Heru Susanto, dalam sambutannya menyampaikan  selamat kepada staf yang mendapatkan reward sebagai pegawai teladan.
” berharap pemberian reward ini dapat memotivasi seluruh pegawai untuk meningkatkan semangat dalam menyelesaikan tugas yang diamanatkan”. Ucapnya.
“Pemberian reward diberikan kepada pegawai yang memenuhi kriteria penilaian pelaksanaan tugas dengan baik, tepat waktu melaksanakan tugas, dan disiplin”. Tutupnya.
Kegiatan pemberian reward ini juga merupakan salah satu langkah nyata yang dilakukan oleh Rutan Kelas IIB Enrekang  dalam rangka mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2023. (Sry)