Generasi Terbaru FreeGo Dibekali dengan Kebutuhan Keluarga Masa Kini

Generasi Terbaru FreeGo Dibekali dengan Kebutuhan Keluarga Masa Kini

MAKASSAR,UPEKS.co.id – Menjawab kebutuhan mobilitas keluarga masa kini, Yamaha kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan varian skutik di kelas 125cc, yaitu FreeGo 125 Connected.

Antusiasme yang tinggi terhadap peluncuran produk baru ini pun langsung terlihat dari para pecinta skutik di tanah air.

Bacaan Lainnya
 

Pasalnya, selain memiliki tampilan anyar yang lebih modern, generasi terbaru dari FreeGo ini juga dibekali dengan banyak fitur fungsional yang dapat menjawab berbagai kebutuhan berkendara keluarga muda di Indonesia.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Fadhlan Zuhdi, salah satu konsumen FreeGo 125 Connected perdana yang melakukan pemesanan sejak akhir 2022.

Fadhlan Zuhdi mengutarakan alasan dirinya tertarik membeli skutik tersebut lantaran banyaknya fitur baru yang hadir pada motor. Dan sebagai seorang karyawan yang memiliki rutinitas tinggi, fitur-fitur baru tersebut dianggap mampu mendukungnya.

“Selain design yang baru, update fitur pada Freego 125 connected menjadi alasan utama saya untuk membeli motor ini. Fitur Y-Connect sangat membantu dalam memonitor kondisi motor dan notifikasi telephone di speedometer, sangat informatif. Bagasi yang besar juga sangat membantu saat berbelanja bulanan, bisa muat banyak barang belanjaan seperti beras, minyak, gula dll,” katanya.

“Yamaha FreeGo 125 Connected sangat cocok untuk pengendara aktif seperti saya yang hampir setiap hari berpergian menggunakan sepeda motor, baik sendiri maupun dengan keluarga. Feeling berkendara juga sangat mudah dikendarai dan juga nyaman saat berboncengan,” tambahnya.

Sementara itu, Manager Promosi PT. Suracojaya Abadimotor, Sintya Conarta menambahkan, tidak hanya sebatas fitur-fitur yang telah disebutkan, FreeGo juga memiliki beberapa fitur unggulan lain yang sangat dibutuhkan oleh para keluarga muda di Indonesia, namun fitur Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) merupakan fitur yang hanya dimiliki oleh Yamaha.

“Dengan ini kita dapat menghubungkan smartphone dengan pengendara melalui Bluetooth Connectivity. Fitur yang dimiliki Yamaha FreeGo 125 Connected ini sangat bermanfaat bagi anggota keluarga untuk pengecekan kondisi motor seperti rekomendasi perawatan dan pengingat waktu service. Dan juga konsumsi rumah tangga bisa dikontrol, salah satunya dengan melakukan pengecekan konsumsi bahan bakar melalui Y-Connect,” ucapnya.

Beragam fitur pada Yamaha FreeGo 125 Connected sangat membantu keluarga masa kini yang membutuhkan kendaraan yang membawa kebahagiaan bagi semua anggota keluarga. (*)

Pos terkait