Ganjar Milenial Center Bantu Nelayan Pencari Rumput Laut di Ponrang

Ganjar Milenial Center Bantu Nelayan Pencari Rumput Laut di Ponrang

LUWU, UPEKS.co.id — Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) terus berusaha menebar manfaat kepada masyarakat yang ada di tingkat bawah.

Pada pendukung Ganjar Pranowo itu pun terjung langsung mendatangi nelayan yang ada di Desa Tirowali, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Senin (27/3).

Bacaan Lainnya

Ilham selaku pengurus GMC Sulsel mengatakan mereka mengadakan kegiatan Sikamasei Bersama Nelyan Rumput Laut Ponrang.

“Tujuannya untuk membantu nelayan di Ponrang dalam mencari rumput laut. Kami juga memberikan bantuan bensin untuk mendukung aktivitas nelayan,” kata dia dalam siaran persnya, Senin.

Ilham berharap dengan bantuan dan upaya yang mereka lakukan, para nelayan yang biasa mencari rumput laut bisa makin sejahtera dan semangat dalam beraktivitas.

“Ya, semoga bantuan dari GMC Sulsel bermanfaat dan diterima oleh para nelayan yang ada,” kata dia.

Aril (35), salah satu nelayan rumput laut mengucapkan terima kasih kepada GMC Sulawesi Selatan karena telah memberi dukungan berupa bantuan untuk keperluan nelayan yang ada di Ponrang.

“Semoga dengan bantuan ini dapat memberikan semangat bagi para nelayan untuk lebih giat lagi dalam mencari rumput laut,” kata dia.

Dia pun mendoakan dan berharap agar Ganjar Pranowo dapat menjadi Presiden RI di tahun 2024.”Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan oleh GMC Sulsel ini bisa terwujud dan Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia di 2024,” pungkas dia. (mah)