Dinkes Kesehatan Berkunjung Ke Rumah penderita Pasien Tumor

Dinkes Kesehatan Berkunjung Ke Rumah penderita Pasien Tumor

TAKALAR, UPEKS.co.id — Kepala Dimas Kesehatan Kabupaten Takalar dr Hj Rahmawati bersama staf berkunjung Siswa SMA 11 Takalar yang saat ini menderita Tumor dan segera dilakukan penanganan khusus agar Penyakit Hamka Segera sembuh dam bisa kembali bersekolah.

Respon Pemda Melalui Dinas Kesehatan suatu hal yang sangat luar biasa karena cepat respon terkait adanya warga yang menderita penyakit-penyakit kanker Ganas.

Bacaan Lainnya
 

Sebab penyakit diidap oleh Hamka sepatutnya segera di tangani dokter spesialis berpotensi kanker Ganas.

Dalam Kunjungan Kadis Dinkes dr Rahmawati di dampingi oleh kepala Puskesmas Desa Komara dan personil polres Takalar, langsung menemui Hamka penderita kanker tulang didampingi orang tuanya di rumahnya di dusun Tanah sambayang Desa timbuseng  Kecamatan Polut Takalar.
Kamis,(16/3/23)

Terpisah Kadis Kesehatan Kabupaten Takalar dr Hj Rahmawati,Iya kita sudah berkunjung kerumah Hamka untuk melihat langsung kondisi fisik ,dan kita sudah cerita sama orang tuanya termasuk Hamka.

Pasien menderita tumor di ekstremitas warga  desa timbuseng, wilayah kerja PKM Ko’mara

“Jadi sebelum pasien penderita tumor dirujuk  ke rumah sakit kita memberikan. motivasi Kepada pasien dan urung rembut dengan keluarganya”jelasnya.

lanjut kata Rahmawati penyakit Hamka ini segera di tangani oleh dokter spesialis,apalagi anak ini sudah memiliki BPJS.

“Kita sudah motivasi pasien saat ini Tinggal menunggu hasil musyawarah dari keluarganya.”jelasnya

Menurut Rahmawati penyakit yang diderita mengarah ke tumor ganas jika tidak segera di obati atau d rujuk ke Rumah sakit.(Jahar)