Buka Gema Ramadhan ini Pesan Wabup Sinjai

Buka Gema Ramadhan ini Pesan Wabup Sinjai

Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong menyampaikan apresiasi yang tinggi atas diselenggarakannya kegiatan Gema Permata Ramadhan yang digelar di Masjid Jabal Husna, Kompleks Bumi Permata Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara, Senin 27 Maret 2023.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan hal positif dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia yang berkarakter dan religius.

Bacaan Lainnya

Kegiatan kegiatan seperti ini patut disemarakkan sebagai upaya memberi ruang bagi anak anak kita untuk berkarya dan menimba ilmu, sekaligus menghindari anak anak kita dari perbuatan perbuatan negatif yang cenderung membahayakan.

Dengan melibatkan anak anak kita dengan kegiatan kegiatan positif, maka akan memperkecil ruang bagi mereka untuk terlibat dalam kegiatan kegiatan negatif.

“Balapan liar bisa kita minimalisir dengan melibatkan anak anak muda dalam kegiatan amaliah ramadhan.

Anak anak muda kita beri ruang terlibat dalam kegiatan amaliah ramadhan, misalnya dengan lomba lomba islami yang panitianya tentu kita serahkan ke anak muda.

Dengan demikian ruang untuk berkarya dan unjuk diri dalam hal positif bagi anak anak kita semakin terbuka lebar.

Kepada para orang tua, lanjit Kartini, jadilah tauladan dan panutan, sehingga anak anak kita tidak kehilangan arah.

Berikan tuntunan yang jelas dan bimbinglah anak anak kita dengan baik. Peran orang tua, lanjut ibu lima anak ini, sangat penting dalam menciptakan generasi kuat dan berkarakter.

Sehingga, momentum ramadhan kali ini, mari kita manfaatkan semaksimal mungkin membimbing dan membina anak anak kita menjadi generasi hebat dan bertaqwa.(awl)