Astra Motor Berikan Program Khusus Petani Melalui Roadshow Panen

Astra Motor Berikan Program Khusus Petani Melalui Roadshow Panen

Kendari, Upeks.co.id – Astra Motor Sulawesi Tenggara menyambut gembira panen raya bersama Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Sulawesi Tenggara. Melalui program yang bertajuk “Roadshow Panen”, Astra Motor memberikan penawaran khusus Petani yaitu bayar sesuai masa panen dengan pembayaran yang dilakukan hanya 1 kali dalam waktu 6 bulan lengkap dengan potongan angsuran Rp 100 ribu.

“Roadshow Panen” akan dilaksanakan di 6 titik Kabupaten/Kota di Sulawesi Tenggara yaitu Kota Kendari, Kota Bau-Bau, Kabupaten Konawe dan Konawe Selatan, Kabupaten Kolaka dan Kolaka Timur, Kabupaten Bombana serta Kabupaten Pomala. Tak hanya itu, mengingat masa panen yang berdekatan dengan bulan Ramadhan, Astra Motor juga memberikan kemudahan program yang bisa mengakomodir kebutuhan mobilitas petani dengan bantuan Pupuk dan Racun Hama untuk mendukung keberhasilan panen para petani.

Bacaan Lainnya
 

Berbagai motor Honda Jagoan ikut serta dalam Roadshow Panen ini seperti Scoopy sepeda motor matic yang Fashionable dan Stylish dan BeAT motor matic yang cocok untuk penggunaan fungsional sehari-hari. Ada juga motor Revo, motor bebek yang cocok untuk penggunaan functional sehari-hari, motor CB150X yang memiliki desain Adventure Touring Fitur dengan performa tangguh serta CRF150L Moto Cross Sejati yang lebih bertenaga tangguh di jalan on road maupun off road.

Marketing Manager wilayah Sulawesi Tenggara, Adrian Arlim mengungkapkan bahwa Roadshow Panen ini bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan untuk mobilitas petani. Tak hanya itu, Astra Motor Sulawesi Tenggara juga memberikan dukungan penuh kepada petani dengan memberikan bantuan berupa Pupuk & Racun Hama Gratis.

“Dukungan yang diberikan kepada para petani melalui Roadshow Panen bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada petani dalam menjalankan kesehariannya yang memiliki mobilitas tinggi. Selain itu, Astra Motor Kendari juga memberikan bantuan Pupuk dan Racun Hama untuk mendukung keberhasilan panen para petani,” tuturnya.

Tak hanya itu, Astra Motor Kendari juga memberikan Voucher Service AHASS (Service & Part) yang dilengkapi dengan Free Safety Check. Beragam penawaran diberikan diantaranya yaitu promo Jasa Ganti Ban, promo Trade in Aki/Battery, promo Diskon Paket Servis Lengkap, promo Ganti Air Radiator, promo Jasa Ganti Drive-Belt serta promo Jasa Ganti Pad Set.

Nindyatama, Technical Service Department berkata bahwa berbagai promo ini diberikan untuk memenuhi kebutuhan petani agar kendaraannya selalu dalam kondisi prima. “Berbagai promo diberikan kepada pengguna setia sepeda motor Honda khususnya petani, agar selalu merasakan kemudahan dan keuntungan telah memilih Honda sebagai teman dalam melaksanakan aktivitas sehari-harinya. Saya harap, petani dapat menggunakan voucher khusus yang diberikan dalam Roadshow Panen ini guna memastikan kendaraannya selalu dalam kondisi yang aman dan nyaman ketika digunakan,” tutupnya.(rls)